SOLOPOS.COM - Stadion Wilis, Kota Madiun, Jumat (14/8/2015). (JIBI/Solopos/Antara/Fikri Yusuf)

Korups Madiun dicegah dengan inspeksi mendadak (sidak) anggota DPRD Kota Madiun ke sejumlah proyek besar bernilai miliaran rupiah yang diduga menyimpan masalah.

Madiunpos.com, MADIUN — Anggota dan pimpinan Komisi III DPRD Kota Madiun yang membidangi masalah pembangunan menggelar inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah proyek besar bernilai miliaran rupiah, Senin (14/12/2015) pukul 09.00 WIB. DPRD mengendus korupsi Madiun?

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Berdasarkan informasi yang ditangkap wartawan di seputaran kompleks kantor Pemerintahan Kota Madiun, sidak di sejumlah lokasi proyek yang menghabiskan dana miliaran rupiah tersebut bakal dinakhodai Ketua Komisi III, Panji Bondan Saputro. Rombongan DRPD Kota Madiun berencana melalukan sidak di empat lokasi proyek besar yang diduga menyimpan banyak masalah.

Keempat lokasi yang menjadi tujuan sidak anggota DPRD Kota Madiun di pengujung 2015 tersebut, antara lain proyek penataan Jl. Imam Bonjol yang memakan dana Rp8 miliar, proyek lanjutan penataan GOR Wilis jilid II senilai Rp11,1 miliar yang dikerjakan PT Sasmito, proyek Gedung DPRD Kota Madiun senilai Rp29,3 miliar yang dikerjakan PT Aneka Jasa Pembangunan (AJP), dan proyek Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dispendukcapil) Kota Madiun senilai Rp6,2 miliar yang digarap PT Landas Putra Cahaya Perdana (LPCP).

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya
KLIK di sini untuk mengintip Kabar Sragen Terlengkap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya