SOLOPOS.COM - Pentas Lomba Band Pelajar di halaman GOR Wilis, Kota Madiun, Jatim, Minggu (1/11/2015) siang. (Irawan Sapto Adhi/JIBI/Madiunpos.com)

Konser musik di Kota Madiun diwarnai dengan aksi vokalis J-Rocks Iman. Dia tampil di acara pengumuman pemenang lomba band pelajar Kota Madiun.

Madiunpos.com, MADIUN – Dinas Kesehatan Kota (DKK) Madiun menggelar Lomba Band Pelajar di halaman GOR Wilis, Jl. Parikesit, Kota Madiun, Jawa Timur (Jatim), selama dua hari, Sabtu-Minggu (30/10/2015-1/11/2015). Iman Taufik Rachman, 33, Kemudian setelah keluar dari Funky Kopral, Iman penggagas, vokalis, dan gitaris grup band J-Rocks tampil sebagai bintang tamu konser musik itu.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Berdasarkan informasi yang diperoleh Madiunpos.com, DKK Madiun mengadakan Lomba Band Pelajar dalam rangka menyambut Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-51 tahun 2015 ini. DKK Madiun meyaratkan setiap peserta Lomba Band Pelajar dari perwakilan siswa-siswi SMP sampai SMA se-Kota Madiun tersebut untuk tampil membawakan lagu ciptaan sendiri dengan tema kesehatan.

“Dinas Kesehatan Kota Madiun menggelar Lomba Band Pelajar sebagai salah satu cara untuk menyalurkan informasi atau himbauan kesehatan kepada masyarakat, terutama kalangan anak muda,” kata Kabag Humas dan Protokol Pemkot Madiun, Edy Joko Purnomo, saat berbincang dengan Madiunpos.com, Minggu.

Ajakan Perilaku Sehat
Pantauan Madiunpos.com, selain konten lagu yang dibawakan setiap grup band yang tampil di panggung, iimbauan kesehatan terasa pada pemasangan sejumlah spanduk dalam acara Lomba Band Pelajar itu. Spanduk-spanduk yang terpasang di berbagai sudut lokasi halaman GOR Wilis itu mencantumkan ajakan untuk berperilaku sehat dengan beragam cara.

“Tahap penyisihan Lomba Band Pelajar telah dilakukan pada Sabtu pukul 09.00 WIB-21.00 WIB. Sedangkan tahap final digelar pada Minggu pukul 09.00 WIB-11.00 WIB. Acara dilanjutkan pada Minggu pukul 19.00 WIB dengan agenda pengumuman pemenang lomba. Bertindak sebagai bintang tamu adalah Imam, vokalis J-Rocks yang dijadwalkan tampil mulai pukul 19.30 WIB,” ujar Edy.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya