SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kongres PSSI yang bakal digelar dalam waktu singkat diwarnai aksi tak terpuji. Ini salah satunya.

Madiunpos.com, SURABAYA –Aksi premanisme terjadi di Surabaya menjelang pelaksanaan kongres PSSI. Peristiwa memalukan itu terjadi saat berlangsungnya talkshow di studio televisi lokal SBO TV di Lantai 21 Graha Pena, Surabaya.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Dialog yang disiarkan live dengan tema Sepak Bola Surabaya dalam Bahaya! yang menghadirkan mantan Deputi sekjen PSSI Saleh Ismail Mukadar, sebagai salah satu narasumber mulanya berlangsung lancar, Kamis (16/4/2015) malam.

Namun mendadak saja, sejumlah orang datang menerobos. Suasana pun gaduh. Sekitar lima orang langsung masuk dan marah-marah dan terdengar seperti suara kaca pecah.

Salah seorang pria berkumis yang mengenakan topi dan berbaju hitam dengan membentak-bentak menghampiri Saleh Mukadar yang juga bos Persebaya 1927. Saleh dituding sebagai perusuh Surabaya.

Tiba-tiba, plakkk! Saleh ditampar. Tidak ada satupun orang yang ada di dalam studio yang berusaha menghentikan aksi yang dilakukan sejumlah orang itu.

Kontan live pun dihentikan, dan terdengar suara presenter menyebut kehadiran orang-orang dari Pemuda Pancasila. Belum bisa dikonfirmasi asal orang-orang yang datang dan mengamuk itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya