SOLOPOS.COM - Teaser Yamaha Nmax 125 di Inggris. (Autoevolution.com)

Klub motor Reog Max Owner (Remo) segera menggelar acara Nmax Day Ponorogo dan Family Riding.

Madiunpos.com, PONOROGO — Klub motor Reog Max Owners (Remo) mengundang para pemilik atau pengguna sepeda motor Yamaha Nmax/Max Series di berbagai kota/kabupaten di Madiunraya untuk hadir dalam acara Nmax Day Ponorogo dan Family Riding di SPBU Solo Baru, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur (Jatim), Minggu (20/12/2015) pukul 07.00 WIB.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Pengguna akun Facebook Eric Rahman menyampaikan acara Nmax Day Ponorogo dan Family Riding juga bakal mengundang penunggang Yamaha Nmax/Max Series dari berbagai klub motor di luar Madiun Raya, antara laim Sumo Surabaya, Jimo Jogja, Kumon, Mr. Mo Malang Raya, BMO, Sumo Solo, Snow Semarang, Jimo Jakarta, serta BNC & BMC Bandung. Dia menyebut agenda tersebut sebagai ajang silaturahmi dan merekatkan persaudaraan antarpengguna Yamaha Nmax/Max Series.

“Ayo kita ramaikan Nmax Day Ponorogo, Family Riding. Kita semua bersaudara, ‘Silaturahni Tanpa Batas’. Ttd *IMO [Indonesia Max Owner] *Remo [Reog Max Owner] -> CP: Om Hawin – Remo 081235248484,” jelas Eric Rahman di grup Facebook Paguma (Paguyuban Madiun), Jumat (4/12/2015) pukul 22.55 WIB.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya
KLIK di sini untuk mengintip Kabar Sragen Terlengkap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya