SOLOPOS.COM - Sepasang mempelai di Desa Karangan, Kecamatan Balong, Ponorogo, Anggi Vicky Angelina dan Indra Kiki Harianto, naik becak saat resepsi pernikahan mereka dalam kondisi banjir, Selasa (12/4/2016). (Facebook-Melaz Pol)

Kisah unik dari Ponorogo, sepasang kekasih melaksanakan resepsi pernikahan di tengah kepungan banjir.

Madiunpos.com, PONOROGO – Pengguna akun Facebook Melaz Pol mengunggah sembilan foto yang bergambar kisah unik resepsi pernikahan sepasang mempelai di Desa Karangan, Kecamatan Balong, Ponorogo. Resepsi pernikahan tersebut dilakukan pada saat kondisi banjir.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Dari gambar yang diunggah Melaz Pol, terlihat pasangan pengantin tersebut mengenakan pakaian pengantin Jawa. Pasangan mempelai ini juga duduk di tempat duduk yang telah ditata tim dekorasi dengan apik. Mereka duduk di tempat yang telah dihias namun sekelilingnya dikepung air banjir.

Informasi yang dihimpun Madiunpos.com dari berbagai sumber menyebutkan acara resepsi pernikahan unik tersebut berlangsung Selasa (12/4/2016).

Itu merupakan acara pernikahan pasangan Anggi Vicky Angelina dan Indra Kiki Harianto. Meski kondisi tempat resepsi digenangi air setinggi selutut orang dewasa, acara itu tetap berlangsung.

Sepasang mempelai di Desa Karangan, Kecamatan Balong, Ponorogo, Anggi Vicky Angelina dan Indra Kiki Harianto, duduk di pelaminan yang dikelilingi air banjir, Selasa (12/4/2016). (Facebook-Melaz Pol)

Sepasang mempelai di Desa Karangan, Kecamatan Balong, Ponorogo, Anggi Vicky Angelina dan Indra Kiki Harianto, duduk di pelaminan yang dikelilingi air banjir, Selasa (12/4/2016). (Facebook-Melaz Pol)

Unggahan foto dari Melaz Pol ini pun mendapat berbagai tanggapan dari netizen pengguna Facebook. Sebagian besar netizen menganggap acara pernikahan tersebut istimewa dan akan terkenang.

Pengguna akun Facebook Tri Nugraha mengatakan kisah unik pernikahan Anggi Vicky Angelina dan Indra Kiki Harianto itu merupakan resepsi pernikahan yang istimewa. Dia berdoa semoga pasangan mempelai bisa menjadi pasangan bahagia.

“Sangat istimewa pernikahan ini, salut semoga samawa nggih,” kata dia dalam kolom komentar.

Hal senada juga dikatakan pengguna akun Facebook Ulil Hidayatul. Dia mengatakan pernikahan tersebut seperti di tengah laut. Meski banjir adalah musibah, tetapi dalam hal ini sangat indah.

“Sperti pengantin di tengah laut…..musibah..tp indaahh,” tulis dia dalam kolom komentar.

Pantauan Madiunpos.com, Rabu (13/4/2016) pukul 18.30 WIB, unggahan foto tersebut telah disukai 281 pengguna Facebook, mendapat 35 komentar, dan 254 kali dibagikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya