SOLOPOS.COM - Orang jatuh cinta (www.hai-online.com)

Kisah cinta lelaki ini barangkali terinspirasi roman terpopuler Rome-Juliet. Demi sang pujaan hati, pria ini rela melakukan apapun, termasuk hal ini.

Madiunpos.com, SITUBONDO – Nurhadi memang bukan si Romeo yang mempertaruhkan seluruh hidup dan matinya untuk pujaan hatinya, Juliet. Namun, soal pengorbanannya kepada sang kekasih, Nurhadi terbilang cukup nekat.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Lelaki yang saban hari berprofesi sebagai tukang servis elektronik ini rela melakukan hal-hal yang terbilang keluar dari norma masyarakat demi membahagiakan pujaan hatinya. Salah satunya ialah rela menggelapkan motor pelanggannya lalu dipersembahkan untuk sang kekasih.

Namun, sungguh apes. Ulah “si Romeo” asal Perum Panji Griya Mulya, Situbondo ini akhirnya  berurusan dengan polisi. Ia harus diciduk aparat dan mendekam di balik jeruji penjara Mapolres Situbondo, Minggu (15/3/2015) dini hari lantaran cinta matinya itu.

“Sasarannya, sepeda motor si pemilik rumah. Pelaku membawa kabur sepeda motor si pemilik rumah, saat berdalih hendak membeli alat-alat eletronik yang di service-nya,” kata Kasubbag Humas Polres Situbondo, Ipda H Nanang Priambodo.

6 unit sepeda motor diduga hasil kejahatan diamankan polisi dari rumah Nur Hadi. Polisi juga menyita sejumlah peralatan service eletronik, yang sering digunakan pria paruh baya melancarkan aksinya.

“Saya begini karena kekasih saya minta sepeda motor terus. Dia juga minta dibelikan rumah kalau saya mau menikahi. Bagaimana lagi, saya cinta sama dia,” ujar Nurhadi pasrah saat diperiksa di Mapolres Situbondo.

Dari pengakuan Nur Hadi, tercatat dua kali beraksi dan berhasil membawa kabur Honda Beat P 3744 EZ milik Lukman, 35, warga Desa Sumberrejo Kecamatan Banyuputih , dan Honda Vario CW F1 P 6737 FF milik Siti Susmiyati, 38, warga Kecamatan Jangkar.

Tak hanya itu, pelaku juga melakukan aksi penipuan sebesar Rp3,7 juta terhadap Solihin, 40, seorang pengusaha batako asal Wongsorejo Banyuwangi. Pelaku juga membawa kabur sepeda motor jenis Supra Fit P 5381 ZW milik Titin, warga Wongsorejo Banyuwangi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya