SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan. (JIBI/Solopos/Dok.)

Kecelakaan Ponorogo melibatkan antara sepeda motor dan bus dengan korban pengendara sepeda motor mengalami luka parah.

Madiunpos.com, PONOROGO — Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan antara bus pariwisata dan pengendara sepeda motor terjadi di Ponorogo, Sabtu (6/8/2016) sore. Kecelakaan yang mengakibatkan pengendara sepeda motor itu luka parah di bagian tubuh dan tangannya patah itu terjadi di depan kantor Bus Damri Ponorogo.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Pengendara sepeda motor, Shella Naradewi Netta, 16, warga Slahung, Ponorogo diduga tergesa-gesa saat ingin menonton kirab budaya di Alun-alun Ponorogo Sabtu sore.

Kanit Laka Lantas Polres Ponorogo, Ipda Edi Sucipto, mengatakan kecelakaan lalu lintas itu berawal dari bus pariwisata berpelat nomor AG 7134 V dan sepeda motor berpelat nomor AE 6743 WB sama-sama datang dari arah timur. Saat melintas di Jl. Jenderal Sudirman, Ponorogo, tepatnya di depan kantor Bus Damri Ponorogo, korban hendak menyalip bus dari sebelah kiri.

Saat itu, kondisi jalan di Jl. Jenderal Sudirman ramai dan banyak sepeda motor yang parkir di sisi kiri jalan. Atas kondisi itu, korban yang menyalip bus dari sisi kiri berada sangat dekat dengan bus hingga membuat sepeda motor dan bus tersebut senggolan. Dan sepeda motor korban masuk ke kolong bus serta terseret hampir lima meter.

“Korban mengalami luka parah di bagian kepala dan tangan. Sedangkan tangan patah, saat ini korban masih dirawat di rumah sakit,” kata dia, Minggu (7/8/2016).

Dokter IGD RSUD dr Harjono Ponorogo, Ariyana, mengatakan korban mengalami luka di bagian muka dan mata sebelah kiri. Selain itu, tangan kiri korban mengalami patah tulang. Saat ini korban telah dirujuk ke RSUD dr Moewardi Solo untuk mendapatan perawatan lebih lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya