SOLOPOS.COM - Kecelakaan di Ponorogo (JIBI/Solopos/Istimewa)

Kecelakaan di Ponorogo, Jawa Timur (Jatim) melibatkan minibus Avanza dengan truk.

 

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Madiunpos.com, PONOROGO – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Kabupaten Ponorogo, tepatnya di jalur Ponorogo-Pacitan di Desa Tugurejo Kecamatan Slahung, Rabu (18/2/2015).

Akibat kecelakaan ini, mobil Toyota Avanza ringsek di bagian monyongnya. Sementara, truk tak mengalami kerusakan serius.

 

Menurut Suroso, 47, saksi mata, kecelakaan bermula ketika sopir truk, Basuki, 41, hendak pulang dari Surabaya. Dia melintasi jalur di Desa Tugurejo yang dikenal dengan sebutan jalur tengkorak. Tanpa dinyana, truk itu berpapasan dengan mobil Toyota Avanza bernomor polisi AE 542 BI di sebuah tikungan tajam dan menurun curam. Tabrakan pun tak terhindarkan.

 

“Tiba-tiba dari arah berlawanan, melaju kencang mobil Avanza dengan memakan marga jalan. Saya mengendarai motor tepat di belakang truk,” ujar Suroso saat ditemui Madiunpos.com (18/2/2015).

 

Tidak ada korban jiwa dalam Lakalantas ini. Korban hanya menderita luka ringan. Pengemudi Toyota Avanza dilarikan ke Puskemas terdekat lantaran sempat tergencet bagian depan mobil.

 

Upaya evakuasi dua kendaraan ini dilakukan secara manual. Warga bergotong royong mendorong mobil agar tak melintang di jalan umum. Sementar, polisi masih memintai keterangan kedua belah pihak.

 

Kecelakaan lalu lintas ini bukan kali pertama terjadi di tempat tersebut. Hal ini lantaran tidak adanya pembatasan jalan dan rambu lalu lintas yang memperingatkan pengendara yang lewat di tikungan tajam itu. (Fuad Arrahman/JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya