SOLOPOS.COM - Mobil Honda Jazz berpelat nomor AE 1702 BK tergelincir hingga menabrak pohon di Jl. M.T. Haryono, wilayah Kelurahan Mojorejo, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Jawa Timur (Jatim), Minggu (10/1/2016) sekitar pukul 20.40 WIB. Mobil tersebut langsung dievakuasi petugas Satlantas Polres Madiun Kota. (Irawan Sapto Adhi/JIBI/Madiunpos.com)

Kecelakaan Madiun terjadi di Jl. M.T. Haryono, wilayah Kelurahan Mojorejo, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Jawa Timur (Jatim).

Madiunpos.com, MADIUN — Mobil Honda Jazz berpelat nomor AE 1702 BK tergelincir hingga menabrak pohon di Jl. M.T. Haryono, wilayah Kelurahan Mojorejo, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Jawa Timur (Jatim), Minggu (10/1/2016) sekitar pukul 20.40 WIB.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Pantauan Madiunpos.com di lokasi, kecelakaan Madiun yang melibatkan mobil Honda Jazz berwarna silver tersebut mengakibatkan kemacetan cukup panjang di Jl. M.T. Haryono. Karena mengalami keruskan parah di bagian depan hingga tidak bisa lagi jalan, petugas Satlantas Polres Madiun Kota harus mengevakuasi mobil Honda Jazz itu dengan mengerahkan mobil derek. Petugas menarik mobil ke Mapolres Madiun Kota.

Salah seorang saksi mata di lokasi kejadian, Subangkit, 42, mengatakan kecelakaan Madiun di Jl. M.T. Haryono, yakni berada cukup dekat dengan Toko Elektrobik Ufo tersebut merupakan kecelakaan tunggal. Menurut dia, mobil Honda Jazz yang melintas dari arah utara ke selatan itu tiba-tiba memakan badan jalan kendaraan sebaliknya.

Subangkit menduga sopir Honda Jazz mengalami kesulitan mengendalikan kendaraan karena kondisi Jl. M.T. Haryono yang licin karena sedang diguyur hujan. “Untung tidak ada kendaraan dari arah berlawanan. Mobil Honda Jazz hanya menabrak pohon hingga ringsek. Berdasarkan informasi, sang sopir tidak sampai mengalami luka parah, namun langsung dijemput oleh keluarga atau polisi di tempat kejadian perkara,” kata Subangkit.

Semantara itu, saat dimintai informasi terkait kecelakaan Madiun di Jl. M.T. Haryono, salah satu dari dua petugas Satlantas Polres Madiun Kota Madiun enggan memberikan data terkait identitas korban. Bukan hanya korban, dia juga tidak mau memberikan identitas dirinya sendiri, seperti nama dan jabatan. Polisi berperawakan besar tersebut juga belum mau berbicara tentang penyebab kecelakaan lalu lintas tersebut karena menurutnya masih dalam proses penyidikan.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya
KLIK di sini untuk mengintip Kabar Sragen Terlengkap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya