SOLOPOS.COM - Polisi melihat-lihat pemadaman kebakaran hutan di lereng Gunung Lawu wilayah Magetan, Sabtu (17/10/2015). (JIBI/Solopos/Antara/Siswowidodo)

Kebakaran Lawu memakan korban. Polres Magetan turut lakukan evakuasi.

Madiunpos.com, MAGETAN — Polres Magetan langsung mengerahkan tim gabungan untuk mengevakuasi korban tewas terbakar di Gunung Lawu, Minggu (18/10/2015).

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Kasatreskrim Polres Magetan, AKP Rudi Darmawan, menyebut puluhan personel tim gabungan menuju tempat kejadian perkara (TKP) di Gunung Lawu melalui jalur pendakian Kabupaten Magetan, Jatim. Menurut dia, evakuasi korban terbakar dilakukan atas komando dengan Basarnas.

Ditanya soal jumlah dan identitas lengkap korban tewas terbakar di Gunung Lawu, Rudi menyebut, masih belum jelas. Menurut dia, Polres Magetan masih mengumpulkan data di lapangan.

“Kami juga koordinasi dengan Perhutani. Ya, sekitar itu [20 personel] yang melakukan evakuasi. Sementara ini kami terus mengumpulkan informasi. Nanti setelah ada kepastian di lapangan, Bapak Kapolres Magetan, AKBP Johanson Ronald Simamora yang akan menyampaikan,” terang Rudi saat dihubungi Madiunpos.com pukul 19.15 WIB.

Ditanya waktu bisa mengonfirmasi kembali terkait kepastian data jumlah dan identitas korban terbakar di Gunung Lawu, Rudi tidak menjawab pasti. “Ya nanti Bapak Kapolres yang menyampaikan,” kata Rudi yang langsung mematikan telepon.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya