SOLOPOS.COM - Spanduk Paslon Presiden dan Wapres BEM Unika Wima Madiun. (Faceboo)

Kampus di Madiun, Unika Wima Madiun, menggelar Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Periode 2015-2016. Ditulis dalam spanduk paslon presiden, “Golput Bukan Solusi”.

Madiunpos.com, MADIUN — Sejumlah tiga pasangan calon (paslon) Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Katolik Widya Mandala (Unika Wima) Madiun bakal unjuk gigi untuk orasi di Auditorium Kampus setempat, Jumat (2/10/2015).

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

“Hadiri dan ikuti orasi para kandidat Presiden BEM 2015-2016 pada Jumat, 2 Oktober 2015 di Auditorium Wima dan Pemilihan Presiden BEM tanggal 6 dan 7 Oktober 2015 di Kampus Wima,” tulis pangelola akun Facebook Universitas Widya Mandala Madiun, Rabu (30/9/2015).

Sebagai informasi, secara urut nomor, ketiga paslon presiden dan wapres BEM Unika Wima periode 2015-2016, yakni Agnes-Wiliam yang mengusung jargon “Satu dalam Keberagaman, Perjuangan dan Harapan”, Shandy-Aris dengan jargon “Selalu Berkreasi dan Meningkatkan Kreativitas Mahasiswa”, serta Mocham-Ratih yang membawa jargon “Berhati, Berpikir, dab Berkarya”. (Irawan Sapto Adhi/JIBI/Madiunpos.com)

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya