SOLOPOS.COM - Penyanyi lagu-lagu Jawa, Denny Caknan, saat menikahi Bella Bonita di Kota Madiun, Jumat (7/7/2023). (Istimewa)

Solopos.com, MADIUN — Denny Caknan menyiapkan satu lagu khusus sebagai kado pernikahannya dengan Bella Bonita. Rencananya, lagu tersebut bakal dirils dalam waktu dekat.

Penyanyi lagu Widodari itu mengaku telah mempersiapkan lagu khusus yang dipersembahkan untuk Bella yang kini sudah sah menjadi istrinya.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Dia mengaku lagu khusus tersebut bakal dirilis pada dua hari atau empat hari lagi. Namun, Denny belum mau membeberkan judul lagu tersebut.

“Empat hari lagi akan kita rilis lagu itu. Lagu itu dipersiapkan karena kekasih saya yang sekarang sudah menjadi istri saya,” kata Denny kepada wartawan seusai menggelar akad nikah di Hotel Sun Madiun, Jumat (7/7/2023).

Saat ditanya terkait duet dengan Bella, Denny menyampaikan istrinya tidak bisa bernyanyi. Dia menginginkan Bella untuk menemani hidupnya.

“Bella ga bisa duet [nyanyi]. Bella biar ngancani uripku ae nek omah [nemani hidupku saja di rumah],” kata Denny.

Dalam mempersunting Bella Bonita, Denny Caknan memberikan sejumlah mahar. Mahar yang diberikan Denny ke Bella berupa perhiasan seberat 12 gram dan uang sneilai 12.000 Riyal atau Rp48,5 juta.

Manajer Denny Caknan, Aprizal Wahyu Saputra, mengatakan perhiasan seberat 12 gram tersebut dibeli Denny Caknan saat ibadah umrah pada Desember 2022. Selain itu, perhiasan yang dijadikan mahar itu digenggam oleh Denny saat memanjatkan doa di Tanah Suci.

“Uang senilai 12.000 Riyal atau sekitar Rp48 juta. Itu uang sisa umrah [Desmeber 2022],” kata dia.  Aprizal mengatakan rencana pernikahan ini memang sudah direncanakan sejak Maret 2023. Meski demikian, rencana pernikahan ini sengaja dirahasiakan sampai mendekati hari H.

Dia menyampaikan tanggal pernikahan pun memang dilakukan pada hari yang telah dipilih kedua mempelai. Denny dan Bella memilih tanggal cantik dalam prosesi janji suci mereka, yaitu tanggal 7 bulan 7 (Juli) dan jam 7 malam (19.00 WIB).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya