SOLOPOS.COM - Berita kematian gitaris OM Sagita, Yasir. (Sagitafansclub.blogspot.co.id)

Kabar duka datang dari personel OM Sagita, Yasir, yang meninggal dunia karena sakit liver.

Madiunpos.com, NGANJUK — Pengguna akun Facebook Annie Si Gembala mengabarkan gitaris Orkes Melayu (OM) Sagita, Yasir, meninggal dunia, Minggu (13/9/2015).

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

“Semua pasti banyak yang kenal dengan Mz Yasir, Gitaris Sagita n Lagista serta The Rosta ini… Hari ini telah kembali dipanggul Allah SWT. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT. Amin. Karyanya selalu dikenang para dangduters,” tulis Annie yang juga mengunggah foto Yasir saat manggung, Minggu.

Annie mengonfirmasi Yasir meninggal dunia karena menderita penyakit liver. Dia mengatakan kabar duka kematian Yasir telah juga disebarluaskan oleh anggota OM Sagita lainnya. Menurut dia, anggota OM Sagita sempat mengunggah foto kematian Yasir dan mendapat 10.000 lebih komentar.

Sebagai informasi, dikutip Madiunpos.com di laman Sagitafansclub.blogspot.co.id, OM Sagita medupakan sebuah grup orkes dangdut yang berasal dari Desa Pace, Kecamatan Pace, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur (Jatim). Kendang yang digunakan OM Sagita ditambah dengan kendang tradisional membuat musik suguhan OM Sagita mudah dikenal dan menarik publik.

Sementara itu, bersama Eny, Indah Andira, Rina Amelia, Ketenk, Malik, Saiful, Khoirul, dan Budi, Yasir termasuk personel pentolan OM Sagita.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya