SOLOPOS.COM - Kondisi mobil yang tertabrak Kereta Api Kertanegara relasi Malang-Purwokerto di Jalan Sawah, Desa Mangunrejo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur, Rabu (9/8/2023). (ANTARA/HO-Humas Polres Malang)

Solopos.com, MALANG — Kereta Api Kertanegara relasi Malang-Purwokerto menabrak mobil di perlintasan sebidang di Kecamatan Kepanjeng, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Rabu (9/8/2023) pagi. Satu orang mengalami luka-luka dalam kecelakaan itu.

Manajer Humas PT KAI Daops 8 Surabaya, Luqman Arif, mengatakan kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 08.43 WIB di Km 75+100 antara Stasiun Kepanjeng dan stasiun Ngebruk.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Akibat kecelakaan itu, perjalanan KA Kertanegara mengalami penundaan beberapa saat.

“Setelah dilakukan pemeriksaan lokomotif, rangkaian, serta jalur kereta api, pada pukul 08.43 WIB kereta tersebut bisa melanjutkan perjalanan,” katanya yang dikutip dari Antara.

Kasi Humas Polres Malang iptu Ahmad Taufik mengatakan bahwa kecelakaan yang melibatkan mobil dan kereta api terjadi di Jalan Sawah, Desa Mengunrejo, Kecamatan Kepanjen menyebabkan satu orang terluka.

“Terjadi kecelakaan di Jalan Sawah, Desa Mangunrejo, antara kereta api dengan kendaraan roda empat. Satu korban luka-luka dan sekarang dirawat,” katanya.

Kendaraan roda empat dengan nomor polisi N 41 LN yang tertabrak kereta api mengalami kerusakan cukup parah karena terseret sejauh kurang lebih 15 meter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya