SOLOPOS.COM - 25Jawa Timur Park (jtp.id)

Solopos.com, KOTA BATU – Jawa Timur (Jatim) Park wisata edukasi bagi keluarga dibuka kembali dengan penyesuaian era tatanan kehidupan baru.

Pengunjung tempat wisata yang dikelola PT Bunga Wangsa Sedjati, tetap bisa menikmati berbagai wahana yang sudah dibuka setiap hari. Ada sejumlah wahana yang bisa dikunjungi setelah Jatim Park ditutup sementara akibat pandemi Covid-19.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Pada Instagram: jawatimurpark, Anda dapat mengetahui wahana apa saja yang sudah buka. Termasuk harga tiket regular, tiket terusan, dan jam buka masing-masing wahana.

Kangen Kota Batu? Ke Jatim Park Aja Yuk!

Adapun wahana di Jatim Park tersebut adalah Batu Secret Zoo dibuka pukul 08.00-16.30 WIB dengan harga tiket regular (100K). Ada juga Museum Satwa dibuka 08.00-16.30 WIB (30K), dan Eco Green Park jam buka sama (50K). Serta Predator Fun Park jam buka sama dengan harga tiket 40K/50K.

Kemudian ada wahana yang jam bukanya pukul 11.00-19.00 WIB. Yakni Museum Angkut (80K), Museum Musik Dunia (35K), The Legend Stars (70K/100K). Ada juga Dino Park (100K), Fun Tech Plaza (35K), dan Milenial Glow Garden (60).

Untuk Dino Park, Fun Tech Plaza, dan Milenial Glow Garden hanya buka pada Sabtu dan Minggu. Selanjutnya ada juga Batu Night Spectacula (BNS) yang buka pada Jumat dan Sabtu pulul 15.00-23.00 WIB dengan harga tiket regular 35K.

Museum Angkut Jatim Park Sudah Buka, Dijamin Pakai Protokol Kesehatan

Pemesanan Tiket

Pengelola Jatim Park juga menyediakan tiket terusan. Seperti BNS terusan harga tiket 100K. Batu Secret Zoo dan Museum Satwa harga tiket terusan 110K. Batu Secret Zoo dan Eco Green Park harga tiket terusan 120K. Kemudian The Legend Stars dan Museum Musik Dunia tiket terusan 80K.

Untuk keamanan dan kenyamanan pengunjung disarankan oleh pengelola untuk membeli tiket secara daring atau online. Yakni memesan melalui https://book.jtp.id/jtpop/ dan pastikan Anda sudah mengisi form di https://bit.y/formkunjunganJTPGroup.

Tujuan pemesanan tiket secara online adalah agar tidak berdesakan atau terjadinya kerumunan. Ini juga terkait protokol kesehatan yang diterapkan penglola Jatim Park dalam mencegah penularan virus corona.

Hidupkan Kembali Pariwisata, Kemenparekraf Gelar Gerakan BISA dan Pakai Masker

Pengelola juga selain sudah menyiapkan protokol new normal kesehatan juga meminta pengunjung tetap menggunakan masker. Pastikan juga sebelum berkunjung ke Jatim Park dalam kondisi fit dan sehat.

Pihak pengelola juga menerapkan protokol kesehatan seperti pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki lokasi Jatim Park. Disediakan pula tempat cuci tangan dan sabun bagi pengunjung di sejumlah lokasi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya