SOLOPOS.COM - Ribuan warga Kecamatan Taman, Kota Madiun, Jatim, berkumpul di kompleks Kantor Kecamatan Taman untuk menyaksikan proses pengundian doorprize selepas mengikuti kegiatan Jalan Sehat Bersama Wali Kota Madiun, Minggu (1/11/2015) pagi. (Irawan Sapto Adhi/JIBI/Madiunpos.com)

Jalan sehat Madiun dihadiri Wali Kota Madiun, Bambang Irianto, yang membagian doorprize dengan sistem undian.

Madiunpos.com, MADIUN – Pemerintah Kota (Pemkot) Madiun kembali menggelar kagiatan bertajuk Jalan Sehat Bersama Wali Kota Madiun, Minggu (1/11/2015) pagi. Kegiatan yang sengaja menghadirkan Wali Kota Madiun Bambang Irianto sebagai bintang utama tersebut digelar secara rutin setiap tiga bulan sekali.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Kegiatan Jalan Sehat Bersama Wali Kota Madiun kali ini dilaksanakan di Kecamatan Taman, Kota Madiun, Jawa Timur (Jatim). Bambang Irianto dan sejumlah pejabat lain di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Madiun melaksanakan jalan sehat bersama ribuan warga dari berbagai kelurahan di Kecamatan Taman.

Pantauan Madiunpos.com, sekitar 8.000 peserta memulai dan mengakhiri perjalanan kegiatan Jalan Sehat Bersama Wali Kota Madiun di kompleks Kantor Kecamatan Taman. Di tengah perjalanan, setiap peserta dibekali dengan nasi bungkus dan kupon undian dari panitia penyelenggara. Kupon undian bakal diundi setelah semua peserta sampai di Kompleks Kantor Kecamatan Taman.

“Kami ikut jalan santai agar berkesempatan mendapat doorprize yang disediakan panitia. Lumayan hadiah bisa dimanfaatkan,” kata warga Kelurahan Demangan, Kecamatan Taman, Kiki, 27, yang datang bersama beberapa anggota keluarganya untuk mengikuiti Jalan Sehat Bersama Wali Kota Madiun, Minggu.

Selama pengundian doorprize, ribuan orang kembali memadati Kompleks Kantor Kecamatan Taman. Sebagian besar dari mereka duduk lesehan di bawah tenda berukuran besar yang terpasang di lapangan Kantor Kecamatan Taman. Suasana kompleks Kantor Kecaamatan semakin ramai lantaran sejumlah pengunjung Car Free Day (CFD) Madiun Jl. Taman Praja turut menyaksikan kegiatan jalan santai terakhir pada 2015.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya