SOLOPOS.COM - Ilustrasi kerusakan jalan di Ponorogo (Facebook.com-Mey Chan)

Jalan rusak di Kabupaten Ponorogo menjadi salah satu masalah yang perlu segera diatasi, netizen di grup Facebook Ponorogo mengunggah meme yang menyindi kondisi itu.

Madiunpos.com, PONOROGO — Pengguna akun Facebook Wida Zureni mengunggah meme atau gambar dengan tulisan di grup Facebook Ponorogo, Selasa (2/2/2016) sekitar pukul 16.00 WIB. Dia menyindir kondisi jalan di Kabupaten Ponorogo yang banyak lubang atau jeglongan.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

“Pacitan Kota 1001 Gua, Ponorogo Kota 1001 Jeglongan,” itulah bunyi meme yang diunggah Wida Zureni.

Pantauan Madiunpos.com, Selasa (2/2/2016) malam, unggahan tersebut sudah disukai 193 pengguna Facebook dan 77 komentar. Meme yang berisi sindiran atas banyaknya jalan rusak di Kabupaten Ponorogo itu langsung mengundang dukungan para pengguna lain Facebook. Sebagian netizen berpendapat saat ini justru semakin banyak jalan yang rusak dan banyak juga lubang di jalan yang membahayakan pengguna jalan di Ponorogo.

Pemilik akun Facebook dengan nama Guna Sejahtera M mengatakan jalan rusak dan berlubang telah membuat banyak membuat kecelakaan. Dia juga mempertanyakan siapa yang seharusnya bertanggung jawab dalam menangani jalan rusak itu. Dia berharap Bupati Ponorogo yang akan dilantik bisa menyelesaikan permasalahan ini.

“Banyak kecelakaan di pnrgo gara gara jalan yg berlobang. Sebenarnya sipa yg paling kompeten ya…mereka melu nagging dusane nyilakakne pemakai jalan, padahal kita sudah bayar pajak dengan tertib walau agak terpaksa.,” tulisnya dalam kolom komentar.

Hal senada juga dikatakan pemilik akun Facebook Anto Julianto. Menurut dia, selain banyak lubang di jalan, di Ponorogo juga banyak jalan yang hanya ditambal seadanya.  

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya
KLIK di sini untuk mengintip Kabar Sragen Terlengkap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya