SOLOPOS.COM - Ilustrasi listrik padam. (Freepik.com)

Solopos.com, MADIUN — PT PLN akan melakukan pemadaman listrik di sejumlah titik di wilayah UP3 Madiun pada Rabu (6/9/2023). Pemadaman listrik ini karena akan ada pemeliharaan jaringan.

Informasi dari akun Instagram PLN UP3 Madiun @plnup3madiun, pemadaman listrik akan terjadi di wilayah ULP Dolopo, ULP Mantingan, dan ULP Magetan.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Untuk pemadaman di ULP Dolopo, pemadaman akan terjadi di Desa Wagir Lor mulai pukul 09.00 WIB-13.00 WIB. Pemadaman dilakukan karena ada pemeliharaan jaringan SUTM 20.000 Volt. Pekerjaan ini dilakukan untuk meningkatkan keandalan dan menghindari gangguan yang dapat menyebabkan padam aliran listrik.

Pemadaman di ULP Mantingan akan terjadi di Desa Hargomulyo, Desa Giriharjo, Desa Kletekan, Desa Girikerto, Desa Pandansari, Desa Sine, Desa Tulakan, Desa Ketangung, Desa Jagir, Desa Kauman, Dusun Sarirejo, Dusun Gondang, dan Desa Pakah. Pemadaman listrik akan terjadi pada pukul 09.00 WIB sampai 16.00 WIB. Pemadaman dilakukan karena ada pemeliharaan jaringan SUTM 20.000 Volt.

Selanjutnya pemadaman di ULP Magetan dengan titik KPR Tamanasri, KPR De Garden, KPR Waru Regency, Desa Milangari. Pemadaman akan dilakukan pada pukul 08.00 WIB sampai 14.00 WIB. Pemadaman dilakukan karena ada pekerjaan pemeliharaan listrik SUTM 20.000V di KPR Tamanasri.

PLN mengimbau kepada pelanggan apabila memakai genset agar dipisah dengan instalasi PLN, apabila pekerjaan selesai sebelum jam yang telah ditentukan, tegangan akan dinormalkan kembali. Namun, apabila pekerjaan belum selesai pada jam yang telah ditentukan, maka pemadaman akan diperpanjang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya