SOLOPOS.COM - Ilustrasi listrik padam. (Freepik.com)

Solopos.com, MADIUN — PT PLN akan melakukan pemadaman listrik di wilayah Kota Madiun dan Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Senin (14/8/2023). Pemadaman listrik dilakukan karena ada pemeliharaan jaringan listrik.

Informasi yang dikutip dari Instagram resmi PLN UP 3 Madiun @plnup3madiun, pemadaman di wilayah ULP Madiun Kota akan terjadi pada pukul 09.00 WIB-13.00 WIB.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Lokasi pemadamannya di Perumahan Manisrejo 1, Laboratorium Unipma, Asrama Unipma, Jl. Margatama dan sekitarnya. Pemadaman ini dilakukan karena ada pemeliharaan jaringan listrik SUTM 20 Kv.

Kemudian pada hari yang sama, PLN juga akan melakukan pemadaman di wilayah ULP Ngawi. Pemadaman akan dilakukan pada pukul 09.00 WIB sampai 15.00 WIB.

Wilayah pemadaman listrik ada di Dukuh Durenan, Desa Kedunggalar, Desa Tanggulangin/Sawah, Dusun Wonorejo/sawah, Desa Jati Gembol, Desa Jati Gembol/sawah, Desa Pilang Rejo Jati, Desa Pilang Rejo/sawah dan sekitarnya.

Pemadaman listrik ini dilakukan karena ada pemeliharaan saluran udara teganagan menengah 20 kV.

PT PLN mengimbau apabila pelanggan memakai genset agar dipisah dengan instalasi PLN. Kemudian ketika pekerjaan selesai sebelum jam yang telah ditentukan, tegangan akan dinormalkan kembali. Begitu juga ketika pekerjaan belum selesai pad ajam yang telah ditentukan, maka pemadaman akan diperpanjang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya