SOLOPOS.COM - Pasangan Ipong Muchlissoni-Bambang Tri Wahono akan mendaftar ke KPU Ponorogo, Minggu (6/9/2020). (Solopos.com/Abdul Jalil)

Solopos.com, PONOROGO -- Bakal pasangan calon bupati dan calon wakil bupati, Ipong Muchlissoni-Bambang Tri Wahono siap maju di Pilkada Ponorogo 2020. Paslon ini akan mendaftarkan diri sebagai peserta Pilkada Ponorogo 2020 di KPU setempat, Minggu (6/9/2020) besok.

Pasangan calon ini berencana datang ke KPU Ponorogo pada pukul 12.00 WIB di hari terakhir pendaftaran. Diiringi rombongan dari partai politik pendukung.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Maju ke Pilkada 2020 Paslon Ipong-Bambang ini diusung oleh enam partai politik. Partai Nasdem, PKB, Partai Gerindra, Partai Demokrat, Partai Golkar, dan PKS. Enam parpol ini memiliki 36 kursi di DPRD Kabupaten Ponorogo.

Ony-Antok Naik Sepeda saat Daftar di KPU Ngawi

Pasangan Ipong-Bambang ini mendeklarasikan diri maju dalam kontestasi Pilkada serentak 2020 ini di Masjid Jami Kauman Kota Lama Pasar Pon pada Kamis (3/9/2020).

Untuk pendaftaran ke KPU besok, informasi yang diterima Solopos.com, paslon Ipong-Bambang akan salat Dhuhur berjamaah di Masjid NU Ponorogo. Setelah salat, paslon dan rombongan akan berjalan kaki menuju ke kantor KPU Ponorogo.

Lagi, 1 Pedagang Pasar Gemblegan Solo Asal Sukoharjo Positif Corona

Enam Parpol

Calon bupati petahana, Ipong Muchlissoni, membenarkan akan mendaftar ke KPU pada Minggu pukul 12.00 WIB. Hal itu merupakan keputusan bersama  seluruh partai politik pengusung.

“Iya besok [Minggu] akan mendaftar ke KPU,” ujar dia saat dihubungi, Sabtu (5/9/2020).

Dengan diusung oleh enam partai politik, Ipong optimistis bisa memenangkan Pilkada 2020 dengan meyakinkan. Ipong yang mendaftar ke KPU Ponorogo pada Minggu, menargetkan mendapatkan suara 80%. Karena didukung partai politik yang memiliki suara 80% di DPRD Ponorogo.

Reza Artamevia Ditangkap, Lagi-Lagi Terkait Kasus Narkoba!

“Enam partai politik mengusung saya. Semuanya bekerja maksimal. Berjuang maksimal di tempatnya masing-masing. Saya rasa itu satu modal yang cukup menggemberikan. Tentu ini lebih memudahkan,” kata Ipong seusai deklarasi pada Kamis lalu.

Dalam Pilkada serentak 2020 ini, Ipong-Bambang akan melawan pasangan calon Sugiri Sancoko-Lisdyarita. Paslon Sugiri-Rita yang diusung oleh PDI-P, PAN, Partai Hanura, dan PPP telah mendaftar di KPU Ponorogo pada Jumat (4/9/2020).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya