SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, MADIUN — PT Industri Kereta Api (Inka) menyediakan bus untuk mudik gratis pada Lebaran tahun 2019. Ada delapan bus disediakan PT Inka untuk mengangkut 300 orang pemudik ke berbagai daerah di pulau Jawa.

SM Humas Sekreraris dan Protokoler PT Inka, Hartono, mengatakan PT Inka tahun ini mulai menyelenggarakan mudik gratis untuk masyarakat umum. Pendaftaran program mudik gratis ini bisa dilakukan secara online melalui website mudik.inka.co.id.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Untuk syarat mengikuti mudik gratis ini yaitu warga yang sudah memiliki KTP.

“Jadi boleh ikut bersama-sama keluarga. Tidak ada batasan berapa jumlah yang ikut. Yang penting sampai kuota terpenuhi,” kata dia di Madiun, Rabu (22/5/2019).

Pendaftaran mudik gratis Inka sudah dibuka sampai tanggal 28 Mei. Sampai saat ini warga yang sudah mendaftar yaitu ada sebanyak 150 orang.

Untuk rute bus mudik ini ada yang tujuan Semarang, Tegal, Pekalongan, Jogjakarta, Purwokerto, Cilacap, Surabaya, Malang, hingga Banyuwangi. Pemberangkatan mudik gratis ini yaitu tanggal 30 Mei 2019.

“Jadi program ini terbuka untuk umum. Siapapun bisa ikut asal memiliki KTP,” ujarnya. 

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya