SOLOPOS.COM - Ramainya Garage Sale Matahari Madiun, Sabtu (3/10/2015). (R. Wibisono/JIBI/Madiunpos.com)

Info belanja kali ini datang dari Matahari Dept. Store di Plaza Madiun yang menggelar kembali Garage Sale akhir Desember 2015.

Madiunpos.com, MADIUN — Matahari Dept. Store di Plaza Madiun, Jawa Timur (Jatim), menjadwalkan pelaksanaan Garage Sale untuk pertama kalinya pada tahun 2016. Setelah terakhir digelar pada akhir Desember 2015, program promosi khas Matahari Madiun tersebut akan kembali digelar, Sabtu (9/1/2016).

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Supervisor Matahari Madiun, Totok, mengatakan berbagai koleksi busana bakal diikutsertakan dalam Garage Sale yang dijadwalkan dalam suasana Tahun Baru 2016 ini. Menurut dia, koleksi Matahari Madiun berupa sepatu, sandal, dan pakaian untuk anak-anak hingga dewasa, wanita maupun pria, bakal didiskon besar-besaran selama pelaksanaan Garage Sale tersebut.

Garage Sale akan digelar hanya dua jam, mulai pukul 07.00 WIB sampai 09.00 WIB. Kami masih memberikan diskon besar-besaranan mulai 50% + 20% hingga 75% + 20% untuk pembelian koleksi sepatu, sandal, dan pakaian selama Garage Sale. Pengunjung juga masih bisa mendapatkan dua pakaian pria dengan hanya mengeluarkan uang Rp100.000 sampai Rp150.000,” kata Totok kepada Madiunpos.com, Kamis (7/1/2015).

Sebagaimana Garage Sale sebelumnya, Matahari Madiun memang tidak menginformasikan program promo belanja itu jauh-jauh hari kepada pelanggan. Menurut Totok, Garage Sale yang dilaksakanan hanya dua jam tersebut merupakan even promosi lokal Matahari Madiun, bukan program nasional.

Dia menambahkan, Matahari Madiun turut menyertakan koleksi pakaian remaja dengan penawaran diskon hingga 75% untuk pembelian tiga buah dalam pelaksanaan Garage Sale. “Matahari Madiun dalam pelaksanaan Garage Sale kali ini turut menawarkan berbagai produk koleksi pakaian remaja dengan penawaran beli 3 buah dapat diskon 75%. Kalau koleksi pakaian lain dapat diskon 50% dengan diskon tambahan 20%. Kabari saudara, keluarga, atau teman-teman anda,” saran Totok terkait pelaksanaan Garage Sale Matahari Dept. Store Madiun Plaza tersebut.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya
KLIK di sini untuk mengintip Kabar Sragen Terlengkap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya