SOLOPOS.COM - Ilustrasi kekasih (JIBI/Bisnis Indonesia/dok)

Ilmu pengasihan dalam jagad paranormal sesungguhnya digunakan untuk hal-hal yang positif. Namun, tak jarang ilmu tersebut disalahgunakan untuk mencelakai atau balas dendam kepada seseorang.

Madiunpos.com, MADIUN – Paranormal dari Madiun, Eyang Samudra, mengatakan selama ini tak sedikit orang yang menemuinya untuk meminta ilmu pengasihan demi kepentingan karir dan jabatan. Mereka biasanya orang-orang yang bekerja di institusi negeri, perusahaaan besar, hingga dari kalangan aparat.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

“Mereka meminta agar bisa dapat simpati atasannya, dicintai bawahanya sehingga karirnya moncer,” ujar Samudra saat ditemui Madiunpos.com di padepokannya di Dusun Ngepoh, RT 027/ RW 007 Desa Metesih, Kecamatan Jiwan, Madiun, Senin (2/2/2015).

Menurut Samudra, ilmu pengasihan untuk hal-hal di atas masih bisa ia tolerir. Artinya ia bersedia membantu karena tujuannya adalah baik.

Namun, bagi orang yang meminta ilmu pengasihan untuk tujuan kejahatan, seperti balas dendam, merusak rumah tangga orang lain, atau menyakiti hati orang lain, ia tak segan menolaknya.

“Biasanya saya akan interogasi tamu yang datang. Saya tanya identitasnya, lalu pelan-pelan tanya apa tujuanya,” paparnya.

Jika niatnya ternyata tak baik, ia akan memberikan nasehat bahwa bahaya melakukan ilmu pengasihan akan ditanggung diri sendiri. “Kalau sudah berumah tangga tapi minta ilmu pengasihan untuk menaklukkan lawan jenis di luar suami/ istrinya , ini jelas niatnya tak baik. Saya akan tolak,” paparnya.

Bagi Samudra, ilmu pengasihan penakluk lawan jenis akan sangat berguna bagi seorang yang berniat mulia untuk lekas menikah. Selain itu, tujuan meminta ilmu pengasihan juga bukan karena sakit hati.

“Kalau dasarnya sakit hati, berarti ada niat balas dendam dan itu tujuannya pasti untuk menyakiti. Misalnya, cintanya dulu ditolak, lalu sakit hati,” terangnya.

Samudra mengaku hanya akan memberikan ajian pengasihan kepada pasien yang benar-benar memiliki niat mulia. Lelaki empat anak ini biasanya cukup mengambil air putih lalu ia bacakan mantra selama tujuh hingga sembilan hari. Tentu saja, identitas pasien, weton, dan foto calon yang dituju juga disiapkan sebelumnya.

“Airnya saya ambil dari sendang Lanang dan Sendang Putri di Puncak Gunung Lawu,” paparnya.

Seseorang yang sudah meminum ajian pengasihan itu, sambungnya, hampir dipastikan membuat lawan jenis yang dimaksud klepek-klepek.

“Kalau seorang lelaki, maka perempuan yang dimaksud langsung jatuh hati. Bahkan, selama kunci belum dibuka, perempuan akan terus nyantol,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya