SOLOPOS.COM - Stan Universitas Muhammadiyah Madiun (Ummad) meramaikan pameran Sepasma 2023 di Alun-Alun Caruban Kabupaten Madiun yang digelar Rabu-Kamis (19-27/7/2023).(Istimewa)

Solopospos.com, MADIUN – Tim Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Muhammadiyah Madiun (PMB Ummad) mengikuti acara pameran Sepasma 2023 di Alun-Alun Caruban Kabupaten Madiun, Rabu-Kamis (19-27/7/2023).

Tim PMB Ummad membuka stan di bagian pameran bersama peserta dari perusahaan swasta maupun institusi negeri.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Koordinator event PMB Ummad, Rakhma Widya Darojah, S.Sos., M.I.Kom mengatakan keikutsertaan tim PMB Ummad dalam pameran Sepasma 2023 sebagai usaha untuk mempublikasikan penerimaan mahasiswa baru Ummad Tahun Akademik 2023 kepada masyarakat luas.

“Kami berharap dengan mengikuti pameran ini, dapat memperoleh mahasiswa baru UMMAD Tahun Akademik 2023-2024,” ujar dosen Prodi Ilmu Komunikasi FISIP Ummad itu, Rabu (19/7/2023).

Rakhma menambahkan, dengan mengikuti pameran Sepasma 2023, juga sebagai upaya mempromosikan Ummad kepada masyarakat luas.

Sementara itu Kaprodi Administrasi Kesehatan Universitas Muhammadiyah Madiun, Lina Alfiyani, S.S.T.Keb., M.K.M mengatakan para pengunjung antusias mendatangi stan tim PMB Ummad pada hari pertama pameran Sepasma 2023, Rabu (19/7/2023).

“Pengunjung stan PMB Ummad ramai. Beberapa pengunjung adalah siswa kelas XII. Jadi lulusnya tahun depan. Ada juga pengunjung yang sudah lulus SMA,” kata Lina Alfiyani dalam keterangan tertulis yang diterima Solopos.com.

Lina menjelaskan para pengunjung menanyakan peluang kerja dari program studi yang ada di Ummad. “Pengunjung menanyakan program studi dan prospek kerjanya atau peluang kerja yang dibutuhkan,” kata Lina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya