SOLOPOS.COM - Ilustrasi Taman Safari Indonesia II Prigen (Tamansafari.com)

Iduladha 2015 yang dirayakan berbeda hari oleh kaum muslim Indonesia diyakini bakal meningkatkan jumlah wisatawan ke Taman Safari Indonesia II Prigen di Pasuruan.

Madiunpos.com, PASURUAN — Taman Safari Indonesia II Prigen, Pasuruan, Jawa Timur tak akan menyianyiakan libur Iduladha 2015. Sejumlah persiapan dilakukan demi meraih target kenaikan 20% pengunjung dari jumlah rata-rata 10.000 orang/hari.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Target tersebut sangat realistis karena pada saat libur panjang Iduladha terjadi pada saat akhir pekan sehingga banyak warga yang memanfaatkan waktu tersebut untuk berlibur,” kata Marketing Comunication Manager Taman Safari II Pasuruan, Idham R, saat dimintai konfirmasi wartawan di Pasuruan, Selasa (22/9/2015).

Diungkapkannya, demi mengantisipasi peningkatan jumlah pengunjung, pengelola Taman Safari Indonesia II Prigen sudah melakukan beberapa persiapan di antaranya penambahan areal parkir. “Selain itu, kami juga menyiagakan tenaga kesehatan untuk berjaga saat terjadinya libur panjang seperti saat ini,” katanya.

Ia menyebutkan, adanya perbedaan pelaksaan Salat Id pada Iduladha 2015 ini justru bakal menambah kemungkinan banyaknya pengunjung yang akan datang ke Taman Safari Indonesia II Prigen. “Pada akhir pekan ini, kami juga mengundang komunitas pencinta satwa untuk ikut memamerkan koleksi peliharaan mereka kepada para pengunjung supaya para pengunjung mendapatkan ilmu tambahan,” katanya.

Semuanya itu, kata dia, tentunya juga didukung dengan adanya atraksi khas dari Taman Safari Indonesia II Prigen yang setiap saat menyapa pengunjung yang ada saat ini. “Berbagai macam atraksi satwa juga sudah disiapkan oleh tim kami seperti atraksi gajah, aneka satwa, harimau dan juga dolphin yang menjadi andalan kami,” katanya.

Kami berharap dengan adanya segala macam persiapan tersebut bisa membuat para pengunjung yang ingin menghabiskan liburan Iduladha 2015 bersama keluarga menjadi lebih nyaman. “Kami yakin apa yang kami suguhkan menghadapi liburan panjang ini akan memberikan kesan tersendiri bagi keluarga yang datang untuk berlibur,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya