SOLOPOS.COM - Bupati Madiun, Muhtarom, mengibarkan bendera tanda start peserta lomba lari 10K dan 5K, Minggu (6/9/2015). Lomba tersebut diadakan dalam rangka perayaan HUT ke-447 Kabupaten Madiun. (Twitter-@CarubanID)

Perayaan HUT Madiun diwarnai dengan lomba lari 10 km dan 5 km.

Madiunpos.com, MEJAYAN — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Madiun menggelar lomba lari 10K dan 5K, Minggu (6/9/2015) pagi. Kegiatan tersebut digelar dalam rangka perayaan HUT ke-447 Kabupaten Madiun.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Lomba lari 10 K dan 5 K yang dimulai dari Kompleks Pemkab Madiun, Kecamatan Mejayan, tersebut diikuti lebih dari 2.000 peserta dari berbagai daerah di Indonesia. “Peserta #KabupatenMadiun5K10K ini di ikuti juga oleh peserta dari provinsi Jawa Tengah [Jateng],” tulis akun Twitter ?@CarubanID, Minggu.

Ribuan peserta Madiun 10K dan Madiun 5K dalam rangka perayaan HUT Kabupatean Madiun mulai berlari setelah bendera start dikibarkan langsung oleh Bupati Madiun, Muhtarom. “Mereka [peserta lomba] Generasi yang Jos! Yang telah memeriahkan #KabupatenMadiun5k10k Sampai jumpa tahun depan!” twit akun Twitter ?@CarubanID.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya