SOLOPOS.COM - Ribuan orang memadati acara Kilau Raya di Alun-alun Reksogati, Kabupaten Madiun, Sabtu (2/9/2023). (Istimewa)

Solopos.com, MADIUN — Deretan artis nasional sukses menggoyang puluhan ribu warga yang menyaksikan konser musik Road to Kilau Raya di Alun-alun Reksogati, Caruban, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Sabtu (2/9/2023) malam. Ribuan warga pun terlihat heboh saat menghadiri konser musik tersebut.

Deretan artis yang didatangkan pada acara Kilau Raya itu antara lain Inul Daratista, Happy Asmara, Jihan Audy, Matta Band, Dara ayu, Dara Fu, Dike Sabrina, Wahidarjo, Mala Agatha, Nayunda, Kiky Primadona, Fara Ambyar, Icha Christy, Nabila Gomez, David Chandra, dan Master Limbad.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Rangkaian acara pesta rakyat ini telah dimulai sejak Sabtu pagi. Warga juga sudah memadati arena hiburna tersebut sejak pagi hingga malam hari sebagai puncak acara.

Penampilan Happy Asmara dan artis lainnya benar-benar mampu menghipnotis ribuan orang yang datang untuk berjoget dan bernyanyi bersama. Apalagi saat lagu hits dinyanyikan, seperti lagu berjudul Nemen dan Ikan dalam Kolam.

Bukan hanya penampilan artis nasional saja yang tampil, grum drumband asla SMK Negeri 1 Mejayan dan atraksi pencak silat juga hadir dalam pageralan musik yang disiarkan secara langsung oleh MNCTV.

konser musik madiun
Happy Asmara menjadi salah satu penyanyi yang tampil dalam Kilau Raya di Alun-alun Reksogati, Kabupaten Madiun, Sabtu (2/9/2023). (Istimewa)

Bupati Madiun, Ahmad Dawami, mengatakan pada tahun lalu kegiatan seperti ini pernah digelar di Alun-alun Reksogati. Dia bersyukur kegiatan hiburan bagi masyarakat bisa digelar lagi pada malam ini di Caruban.

“Ini acara untuk bahagia. Mari jaga kondisi agar tetap kondusif biar kegembiraan ini tetap terjadi sampai di rumah. Malam ini Kabupaten Madiun tayang di seluruh Indonesia. Tarian dongkrek, spot wisata paralayang dilihat seluruh Indonesia. Mudah-mudahan ekonomi pun berjalan. Sekali lagi, kita jaga keamanan karena ini hiburan untuk kita semua,” kata bupati.

Sementara itu, Managing Director MNCTV, Tantan Sumartana, mengatakan Road to Kilau Raya ini selalu mengangkat kebudayaan daerah agar dapat disaksikan oleh seluruh penonton setia MNCTV di Indonesia. Seperti marching band, batik lokal khas Madiun, tarian daerah, aksi pencak silat, dan acara kebudayaan lain yang dihadirkan dalam gelaran ini.

“Kami berterima kasih kepada bapak bupati dan jajarannya atas kerja sama yang terjalin hingga acara ini berlangsung kondusif dan lancar,” kata dia.

Happy Asmara yang menghibur masyarakat di panggung Kilau Raya juga terkesan atas antusiasime masyarakat yang hadir untuk menyaksikan gelaran konser ini.

“Terima kasih warga Kabupaten Madiun, antusiasnya luar biasa. Kedua kalinya kami datang dan menghibur. Semua mau bernyanyi dan berjoget bersama hingga acara berakhir,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya