SOLOPOS.COM - Ferry Irawan dan Venna Melinda. (Instagram/@ferryirawanofficial)

Solopos.com, SURABAYA — Artis Venna Melinda mengalami luka pada bagian hidung yang diduga akibat kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan suaminya, Ferry Irawan.

Hal itu diungkapkan Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jawa Timur, AKBP Hendra Eko Triyulianto, kepada wartawan di Mapolda setempat, Senin (9/1/2023).

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami pasangan artis Venna Melinda dan Ferry Irawan saat ini masih ditangani Polda Jatim.

“[Venna Melinda] sudah melakukan visum. Dari keterangan, korban mengalami luka di bagian hidung,” kata dia.

Hendra menuturkan Ferry Irawan melakukan penekanan dengan memakai kepala sehingga mengakibatkan korban mengalami pendarahan pada bagian hidung.

“Kalau dari keterangan korban dia ditekan sama kepalanya terlapor, menekan hidungnya sampai berdarah. Pakai kepala. Ditekan bukan dibenturkan,” katanya.

Kejadian kekerasan tersebut, kata dia, dilakukan oleh Ferry Irawan di dalam kamar hotel. Sehingga saat kejadian terjadi tidak ada saksi yang melihat.

Tetapi, saat korban lari keluar kamar, ada karyawan hotel yang mengetahui korban dalam keadaan terluka.

“Adapun motifnya merupakan kesalahpahaman keluarga yakni suami istri yang sedang cekcok,” kata dia.

Lebih lanjut, dia mengatakan dari keterangan Melinda, suaminya seringkali melakukan ancaman kekerasan secara fisik ke korban.

Ia meluruskan pernyataan sebelumnya yang mengatakan Irawan belum akan diperiksa. Terbaru, kata dia, baik pelapor atas nama Venna Melinda dan terlapor yakni Ferry Irawan sama-sama telah diperiksa di Mapolda Jawa Timur.

“Status terlapor masih saksi. Saat ini terlapor masih diperiksa,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya