SOLOPOS.COM - Peserta turnamen voli bertanding di halaman kantor Bakorwil Madiun, Selasa (29/9/2015). (Irawan Sapto Adhi/JIBI/Madiunpos.com)

Hari Jadi Jatim dirayakan dengan turnamen bolah voli di Bakorwil Madiun.

Peserta turnamen voli bertanding di halaman kantor Bakorwil Madiun, Selasa (29/9/2015). (Irawan Sapto Adhi/JIBI/Madiunpos.com)

Peserta turnamen voli bertanding di halaman kantor Bakorwil Madiun, Selasa (29/9/2015). (Irawan Sapto Adhi/JIBI/Madiunpos.com)

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Madiunpos.com, MADIUN — Badan Koordinasi Wilayah Pemerintahan dan Pembangunan (Bakorwil) Madiun menggelar turnamen bola voli di halaman kantor setempat, Selasa (29/9/2015) dari pagi hingga sore.

Turnamen bola voli tersebut digelar dalam rangka menyambut hari jadi Provinsi Jawa Timur (Jatim). Pantauan Madiunpos.com di lokasi, turnamen bola voli berasal itu diikuti berbagai instansi di wilayah Madiunraya.

Bukan hanya pemain, turnamen bola voli di halaman Bakorwil Madiun itu juga ramai dihadiri puluhan suporter masing-masing tim dan juga masyarakat yang turut menonton.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya