SOLOPOS.COM - Pementasan dalam pembukaan Grebeg Suro 2015 di Panggung Utama Alun-alun Ponorogo, Jatim, Rabu (7/10/2015). (Facebook-Dwi Andre Septiawan & Imam Sungodipuro)

Grebeg Suro 2015 di Ponorogo, Jatim, resmi dibuka Wakil Gubernur Jatim Syaifullah Yusuf.

Pementasan dalam pembukaan Grebeg Suro 2015 di Panggung Utama Alun-alun Ponorogo, Jatim, Rabu (7/10/2015). (Facebook-Dwi Andre Septiawan & Imam Sungodipuro)

Pementasan dalam pembukaan Grebeg Suro 2015 di Panggung Utama Alun-alun Ponorogo, Jatim, Rabu (7/10/2015). (Facebook-Dwi Andre Septiawan & Imam Sungodipuro)

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Madiunpos.com, PONOROGO — Perhelatan Grebeg Suro 2015 di Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur (Jatim) resmi dibuka, Rabu (7/10/2015) malam. Grebek Suro 2015 secara resmi dibuka oleh Wakil Gubernur Jatim, Syaifullah Yusuf atau akrab disapa Gus Ipul.

Berbagai pentas seni dan budaya tersaji di dalam prosesi pembukaan Grebeg Suro 2015. Salah satu yang menyita perhatian ribuan penonton, yakni pentas sendratari yang mengankat cerita Legenda Golan Mirah.

Bukan hanya duduk, penonton yang tidak mendapat jatah kursi bahkan rela berdiri untuk menyaksikan berbagai suguhan pentas seni budaya dalam pembukaan Grebeg Suro 2015. “Sejak bakda Maghrib warga telah berduyun-duyun menuju alun-alun. Karena banyaknya pengunjung, sebagian harus rela berdiri karena kehabisan tiket,” tulis pengelola fanpage Facebook Semua Tentang Ponorogo.

Prosesi pembukaan Grebeg Suro 2015 itu ditutup dengan pesta kembang api.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya