SOLOPOS.COM - ilustrasi.dok

Solopos.com, NGAWIWarga di Dusun Kedungprahu, Desa/Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi digemparkan dengan penemuan mayat tanpa identitas terbungkus karpet di bawah Jembatan Tol Ngawi Kilometer 557-800, Kamis (29/6/2023) petang.

Aparat polisi masih mendalami kasus temuan mayat tersebut guna mengungkap identitas korban sekaligus mencari tahu penyebab kematiannya.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Mayat tersebut pertama kali ditemukan Muhlisin, 45. Saat itu, dirinya sedang mencari rumput.

Awalnya, ia mencium bau busuk yang menyengat. Setelah didekati, ternyata aroma busuk itu berasal dari mayat yang terbungkus karpet di lokasi kejadian.

Saat ditemukan, karpet pembungkus mayat tersebut juga diikat dengan lakban pada bagian ujung bawah dan atas. Warga menduga mayat tersebut merupakan korban pembunuhan yang kemudian dibuang ke jalan untuk menghilangkan jejak.

“Yang menemukan itu Pak Muhlisin waktu mencari rumput. Karena penasaran dan bau, akhirnya dilihat pakai kayu dan ternyata mayat. Langsung lapor polisi,” kata warga setempat, Sanjaya, seperti dikutip dari Antara, Jumat (30/6/2023).

Kepala Satuan Reskrim (Kasatreskrim) Polres Ngawi AKP Agung Joko Haryono, membenarkan penemuan mayat tersebut. Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan menyisir lokasi temuan untuk mencari barang bukti lain.

Petugas Polres Ngawi juga mengevakuasi mayat ke RSUD Soeroto untuk dilakukan autopsi dan identifikasi.

“Benar ditemukan mayat masih terbungkus dalam karpet warna merah dan bermotif. Warga yang menemukan kemudian melapor kepada kami dan saat ini kami melakukan penyelidikan lebih lanjut,” kata AKP Agung.

Sumber: Antara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya