SOLOPOS.COM - Foto selfie maut di Kota Madiun (JIBI/Solopos/Istimewa)

Foto selfie maut yang diperagakan remaja ini sangat tak layak ditiru. Ketika sebuah kereta api meluncur kencang ke arahnya, ia malah melompat ke rel dan berfoto narsis.

Madiunpos.com, KOTA MADIUN – Ini benar-benar insiden nyata, bukan cerita dagelan. Sebuah peristiwa miris terjadi di Kota Madiun, Jumat (20/2/2015) sore lalu. Seorang remaja asal Kelurahan Kejuron, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Tomi Luki Saputra, 17, tewas seketika setelah nekat berfoto selfie di rel kereta api.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Nyawa siswa SMKN 1 Kota Madiun itu langsung melayang begitu Kereta Api Brantas jurusan Kediri – Pasar Senen Jakarta menghantam tubuhnya.

Informasi yang dihimpun Madiunpos.com, kejadian tersebut bermula saat Tomi dan rekan-rekannya sedang asyik berfoto selfie di rel yang melintasi Kelurahan Winongo, Manguharjo, Kota Madiun, Jumat (20/2/2015) sore sekitar pukul 16.00 WIB.

Mereka adalah Nani Suwandi, Faizal Zaki, Alda Trisnada, dan Aris Febriana yang masih warga Madiun Kota.

Ketika Kereta Api Brantas jurusan Kediri – Pasar Senen Jakarta meluncur kencang ke arah barat di perlintasan tersebut, mereka spontan melompat kaget. Saat itu, jarak kereta dengan lokasi anak-anak remaja itu berfoto selfie sekitar 20-an meter.

Namun, sungguh malang. Tomi rupanya tak mengetahui datangnya kereta tersebut sebagaimana teman-temannya. Ia justru masih asyik berfoto selfie pada detik-detik kereta menghantamnya.

 

Manajer Humas PT KAI daops VII Kota Madiun, Sugeng, mengatakan kejadian tersebut sangat membuat miris masyarakat. Pasalnya, apa yang anak-anak remaja lakukan tersebut sangat berbahaya dan di lokasi yang terlarang.

“Itu kan [perlintasan kereta api] area telarang untuk dilewati. Lha ini malah dipakai anak-anak untuk foto-foto,” ujar dia saat dihubungi Madiunpos.com, Sabtu (21/2/2015).

 

Saat itu juga, kata Sugeng, korban langsung dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit (RS) Dokter Soedono Madiun. Sementara, teman-temannya langsung dimintai keterangan aparat polisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya