SOLOPOS.COM - Api membakar mobil di Jalan Raya Madiun-Surabaya atau di dekat pintu Tol Dumpil, Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun, Selasa (28/12/2021) malam. (Tangakapan layar/istimewa)

Solopos.com, MADIUN — Sebuah mobil berpelat nomor AG 1240 VD terbakar di Jalan Raya Madiun-Surabaya atau di dekat pintu Tol Dumpil, Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun, Jawa Timur (Jatim), Selasa (28/12/2021) malam. Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut, namun warga sempat mendengar suara ledakan sebelum mobil terbakar hangus.

Terbakarnya mobil jenis minibus itu pun sempat terekam video dan tersebar di kalangan warga Kabupaten Madiun. Dalam video itu terlihat api membumbung tinggi membakar mobil. Dalam sekejap, mobil tersebut ludes terbakar.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Pantauan Solopos.com di lokasi, Selasa sekitar pukul 20.00 WIB, mobil tersebut ludes terbakar dan hanya menyisakan rangka. Barang bawaan yang ada di dalam mobil juga ludes terbakar. Di dalam mobil ada sisa barang yang terbakar, seperti beras, pisang, dan ubi.

Baca juga: Terjadi Lagi, Mobil Terbakar di Jalan Tol Solo-Kertosono, Pengemudi Tewas Terpanggang

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian kecelakaan itu. Namun, pengemudi mobil tersebut sudah tidak ada di lokasi.

Seorang warga, Yoko, mengatakan kejadian kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 19.00 WIB. Saat itu, terdengar suara ledakan kecil dari mobil tersebut. Kemudian api semakin membesar dan membakar mobil tersebut.

“Tadi pengemudi mobil itu juga sempat berteriak minta tolong. Tapi setelah itu, orangnya pergi. Saya enggak tahu pergi ke mana,” kata warga yang rumahnya berada di sekitar lokasi.

Warga lainnya, Jumadi, menyampaikan tadi sempat ada ledakan di mobil tersebut. Warga kemudian ikut membantu memadamkan api bersama petugas pemadam kebakaran.

Baca juga: Harga Cabai Rawit Segar Pedas, Ini yang Dilakukan Pembeli di Madiun

“Apinya besar sekali. Pengemudi dan penumpang mobil sudah tidak ada di lokasi,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya