SOLOPOS.COM - Kondisi Madiun cerah berawan. (Abdul Jalil/Solopos.com)

Solopos.com, MADIUN — Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca di Kota Madiun pada Sabtu (16/9/2023) dominan cerah. Diperkirakan suhu di Madiun pada siang hari mencapai 33 derajat Celcius.

Dikutip dari bmkg.go.id, prakiraan cuaca di Kota Madiun pada Sabtu pukul 07.00 WIB diperkirakan cerah dengan suhu 25 derajat Celcius. Sedangkan kelembapan udara 80% dan kecepatan angin 20 km per jam dari arah timur.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Pada pukul 10.00 WIB, Madiun diperkirakan cerah dengan suhu naik 29 derajat Celcius dan kelembapan udara hingga 65%. Sedangkan kecepatan angin 20 km per jam dari arah timur.

Pada siang hari, pukul 13.00 WIB, Madiun diprediksi cerah berawan dan suhu naik menjadi 33 derajat Celcius. Sedangkan kelembapan udara 55% dan kecepatan angin 30 km per jam dari arah tenggara.

Pada sore hari pukul 16.00 WIB, Madiun diperkirakan cerah berawan dengan suhu turun menjadi 32 derajat Celcius. Sedangkan kelembapan udara 50% dan kecepatan angin 20 km per jam dari arah timur.

Pada malam hari pukul 19.00 WIB, Madiun diperkirakan cerah dan suhu turun menjadi 25 derajat Celcius. Sedangkan kelembapan udara 75% dan kecepatan angin 30 km per jam dari arah timur.

Baca Juga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya