SOLOPOS.COM - Gus Miftah berfoto bersama Denny Caknan dan Bella Bonita dalam acara Ngunduh Mantu pernikahan di Kabupaten Ngawi, Jumat (18/8/2023). (Tangkapan layar YouTube Denny Caknan)

Solopos.com, NGAWI — Ribuan orang menghadiri acara Ngunduh Mantu Denny Caknan dan Bella Bonita di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Jumat (18/8/2023). Acara yang digelar di Pendapa Kepatihan Ngawi itu digelar mewah dengan konsep kebun bunga.

Acara Ngunduh Mantu Denny Caknan dan Bella Bonita itu digelar dalam dua sesi, untuk sesi pertama atau sesi siang mulai pukul 14.00 WIB hingga 16.00 WIB untuk tamu undangan reguler. Sedangkan untuk sesi kedua atau sesi malam, mulai pukul 19.00 WIB sampai 21.00 WIB untuk tamu VIP, seperti para artis hingga pejabat.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Acara Ngunduh Mantu ini disiarkan secara langsung melalui chanel YouTube Denny Caknan.

Penceramah kondang Miftah Maulana Habiburrahman atau Gus Miftah juga turut menghadiri acara Ngunduh Mantu penyanyi lagu Jawa pop itu.

Gus Miftah menyampaikan doa kepada kedua mempelai, Denny dan Bella. Dia berdoa supaya Denny dan Bella menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah. Gus Miftah juga berdoa supaya segera dikaruniai momongan dan langgeng hingga akhir zaman.

“Belajar dari pernikahan Denny dan Bella. Percintaanmu boleh gagal, tapi kariermu harus jelas. Kenapa? Karena karier yang jelas akan mengundang cinta yang berkualitas. Selamat ya le, nduk. Mudah-mudahan sakinah, segera dikaruniai momongan,” doa Gus Miftah.

Dia juga memberikan nasihat kepada keduanya supaya menjadi istri yang salehah dan suami yang saleh.

“Ingat. Banyak laki-laki mencari istri salehah itu susah. Banyak perempuan mengatakan mencari suami saleh itu susah. Kenapa sibuk mencari, bukan sibuk menjadi,” ujar Gus Miftah.

Akad nikah pasangan Denny Caknan dan Bella Bonita sudah berlangsung pada 7 Juli 2023 di Kota Madiun. Kota Madiun menjadi tempat tinggal Bella, sedangkan Ngawi merupakan tempat kelahiran dan rumah tinggal Denny Caknan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya