SOLOPOS.COM - Jawa Timur Park Group mengadakan Dino Night Run pada 16 September 2023. (Istimewa)

Solopos.com, BATU — Jawa Timur Park Group kembali menghadirkan kejutan yang menakjubkan untuk memeriahkan rencana liburan di Jawa Timur Park. Kejutan tersebut berupa kegiatan Dino Night Run.

Dino Night Run menjadi event night fun run pertama yang akan diadakan di dalam lokasi wisata pada malam hari. Peserta Dino Night Run akan diajak untuk menyusuri area Jawa Timur Park 3 pada malam hari dengan rute sejauh 5 km. Event ini akan diadakan pada 16 September 2023 bertempat di Jawa Timur Park 3. Pendaftaran akan dimulai 24 Juli 2023 hingga 14 September 2023.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Manager Marketing and Public Relations Jawa Timur Park Group, Titik S. Ariyanto, dalam keterangan resmi yang diterima Solopos.com, Kamis (27/7/2023), mengatakan event tersebut bertujuan mengembalikan kembali semangat wisata setelah sekian lama pandemi. Dino Nigt Run dikemas dengan konsep sport tourism. Benefit bagi para peserta, yaitu selain mengembalikan energi dengan berwisata, juga menjaga kesehatan tubuh dan meningkatkan energi baik dengan berolahraga di tempat wisata.

Dino Night Run juga menghadirkan live music performance, dance performance, dan DJ performance untuk membangkitkan semangat para peserta run dan pengunjung Jawa Timur Park 3.

“Jawa Timur Park 3 memiliki jam operasional sehari-hari mulai pukul 11 siang hingga pukul delapan malam. Malam hari tentu saja dapat menjadi pilihan bagi pekerja yang ingin berwisata pada malam hari,” kata Titik.

Terkait event Dino Night Run, Jawa Timur Park 3 akan buka dengan jam operasional yang lebih panjang. Jam operasional hingga malam ini untuk menemani seluruh pengunjung Jawa Timur Park 3 dan peserta Dino Night Run menikmati area Jawa Timur Park 3 pada malam hari yang juga tidak kalah menakjubkan.

Event bakal makin meriah dengan kehadiran beberapa team crew dari Divisi Art Decoration Jawa Timur Park Group. Mereka sudah siap dengan jasa face painting di area event Dino Night Run. Bagi pengunjung yang tidak mengikuti Dino Night Run, juga dapat menggunakan jasa ini untuk sekadar berswafoto keren di area Jawa Timur Park 3.

Pastikan dirimu untuk bergabung dalam event Dino Night Run dan dapatkan doorprize menarik selama event. Informasi resmi mengenai kegiatan tersebut bisa diperoleh langsung dengan mengunjungi Official Instagram Dino Night Run di @dino_nightrun dan Official Instagram Jawa Timur Park Group di @jawatimurpark.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya