SOLOPOS.COM - Mobil sedan berpelat nomor N 1034 CT yang mengalami kecelakaan tunggal di Desa Mojopurno, Kecamatan Ngariboyo, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Jumat (22/3/2024).(Solopos.com/Yoga Adhitama)

Solopos.com, MAGETAN – Mobil sedan mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di Jalur Penghubung Magetan-Madiun tepatnya di Desa Mojopurno, Kecamatan Ngariboyo, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Jumat (22/3/2024). Mobil sedan tersebut diduga mengalami patah as roda dan menabrak pohon di pinggir jalan.

Kejadian nahas itu terjadi saat mobil sedan modifikasi berwarna hijau yang dikemudikan oleh Defi, warga Madiun itu melaju dari arah timur atau arah Madiun menuju arah barat ke arah Magetan. Sesampainya di timur pom bensin Njati Desa Mojopurno, mobil mengalami patah as roda dan oleng.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Karena melaju dengan kecepatan tinggi mobil berpelat nomor N 1034 CT itu tidak bisa dikendalikan dan menabrak pohon di pinggir jalan. Akibatnya, mobil mengalami ringsek pada bagian depan.

Karena kerasnya tabrakan, empat orang penumpang yang salah satunya anak kecil mengalami luka dan harus dilarikan ke RS Samudra Husada Magetan untuk mendapatkan perawatan intensif.

Ales Pradana salah seorang saksi mata mengatakan, mobil sedan modifikasi itu melaju kencang dan terkesan ugal-ugalan. Kejadian kecelakaan itu juga sempat terekam kamera pengawas CCTV milik Ales.

“Saya lihat dari CCTV yang saya miliki, terlihat mobil itu melaju secara ugal-ugalan, akhirnya terot roda bagian kanan lepas dan mebarak pohon,” katanya.

Ales menambahkan, lokasi tersebut memang tergolong daerah rawan kecelakaan. Sebab jalnnya yang lurus dan banyak pengemudi yang memacu kendaraannya di jalanan itu.

“Lokasi itu memang sering terjadi kecelakaan, karena jalannya lurus. Meski sudah diperlebar namun jalannya bergelombang,” tambahnya.

Sementara, Defi, pengemudi mobil nahas itu mengatakan, dirinya bersama keluarga hendak ke Magetan untuk membeli jajanan Lebaran. Dia juga tidak menyangka as roda mobilnya bisa patah dan terjadi kecelakaan.

“Saya dan keluarga mau ke Plaosan untuk membeli oleh-oleh buat nanti Lebaran. Saya juga gak mengira as roda mobil saya bisa patah dan menabrak pohon itu,” katanya.

Sementara kasus kecelakaan tunggal itu saat ini sedang ditanggani oleh Satlantas Polres Magetan. Sementara kendaraan sedan tersebut juga telah diamankan oleh pihak kepolisian guna mengetahui pasti penyebab pasti kecelakaan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya