SOLOPOS.COM - Kondisi Mapolsek Dagangan yang digunakan untuk memeriksa seorang pemuda yang diduga sosok di balik Hecker Bjorka, Rabu (14/9/2022). (Abdul Jalil/Solopos.com)

Solopos.com, MADIUN — Seorang pemuda yang diduga Hacker Bjorka diamaankan Polres Madiun, Rabu (14/9/2022) malam.

Sosok pemuda itu bernama Muhammad Agung Hidayatulloh, 21, warga Dusun Mawatsari, Desa Banjarsari Kulon, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Pantauan Solopos.com di Mapolsek Dagangan, Rabu sekitar pukul 23.00 WIB, terlihat Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo bersama Kasatreskrim Polres Madiun, AKP Danang Eko Abrianto, berada di Mapolsek Dagangan.

Informasi yang dihimpun, pemuda yang diduga Hacker Bjorka itu diamankan oleh Tim Cyber Mabes Polri pada pukul 18.30 WIB. Kemudian pemuda itu dibawa ke Mapolsek Dagangan untuk dimintai keterangan.

Baca Juga: Fakta Baru Terungkap dalam Rekonstruksi Penganiayaan Maut Pondok Gontor

Namun, Kapolres maupun Kasatreskrim yang berada di Mapolsek Dagangan enggan memberikan informasi kepada wartawan yang telah menunggu sekitar satu jam.

Diketahui, sosok hacker Bjorka dalam beberapa waktu belakangan memang membuat gempar setelah mengklaim memiliki 1,3 miliar data pendaftar SIM Card. Bahkan Bjorka juga membongkar data pribadi para pesohor dan mengungkap sosok yang dianggap sebagai pembunuh aktivis HAM Munir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya