SOLOPOS.COM - Ferry Irawan dan Venna Melinda. (Instagram @ferryirawanreal)

Solopos.com, SURABAYA — Penyidikan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menimpa artis Venna Melinda dengan terduga pelaku Ferry Irawan masih terus berlanjut. Penyidik berencana memeriksa Venna Melinda lagi.

“Besok rencananya [periksa korban], sedang dikomunikasikan dengan korban bahwa penyidik akan memeriksa korban didampingi pengcaranya Hotman Paris,” kata Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Dirmanto, Rabu (11/1/2023).

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Penyidik dari Ditreskrimum Polda Jatim kembali melakukan pemeriksaan terhadap korban karena pada pemeriksaan awal dirasa belum cukup.

“Jadi kami lakukan pemeriksaan tambahan besok karena kemarin belum cukup,” kata dia.

Dirmanto mengungkapkan saat ini pihaknya sedang memeriksa seorang dokter di Kota Kediri yang menangani Venna Melinda usai mendapat KDRT.

“Penyidik saat ini memeriksa dokter pertama yang menangani sakitnya Mbak Venna di sana karena yang bersangkutan sempat ke dokter dengan hidung terluka, sekarang lagi diperiksa,” ujarnya.

Selain memeriksa dokter, kata dia, penyidik sempat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di salah satu hotel di Kota Kediri.

Ia mengatakan hingga saat ini status Ferry Irawan masih sebagai saksi dugaan kasus KDRT. “Sampai sekarang statusnya masih saksi, pemeriksaan terlapor kemungkinan ada pemeriksaan tambahan. Kalau bukti cukup,” ujarnya.

Dirmanto mengungkapkan bahwa Ferry Irawan sempat meminta maaf kepada Venna Melinda saat pemeriksaan di Mapolda Jatim, Senin (9/1/2023).

“Terlapor Senin itu kan pagi rencananya [diperiksa]. Pada saat berkas perkara polres dilimpahkan pagi, kami melakukan pemeriksaan, cuma dia menyatakan sakit kemudian minta waktu pemeriksaan. Sore datang lagi sempat ketemu korban dan minta maaf,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya