SOLOPOS.COM - Poster Dewa 19 konser di Kota Madiun pada 16 Oktober 2022. (Istimewa)

Solopos.com, MADIUN — Siapa nih yang kangen nonton konser Dewa 19? Tidak lama lagi, band legendaris Indonesia Dewa 19 bakal manggung di Kota Madiun, Jawa Timur. Rencananya, konser digelar pada 16 Oktober 2022 di Stadion Wilis.

Untuk tiket konser bertajuk 2nd City Tour Jawa Timur 30 Tahun Berkarya itu sudah bisa dibeli. Pembelian sementara dibuka secara online di tiket.com.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Panitia menyediakan empat jenis tiket untuk nonton konser Dewa 19, yaitu festival, couple, VIP festival, dan VIP festival tribun.

Untuk harga masing-masing tiket memang berbeda. Untuk tiket festival harganya Rp120.000 per orang, kelas couple harganya Rp200.000 untuk dua orang, kelas VIP festival harganya Rp220.000 per orang, dan kelas VIP festival tribun harganya Rp300.000 per orang.

Baca Juga: Optimistis Rampung Sesuai Target, Bus Listrik Inka untuk G20 Jalani Uji Lintas

Dari empat jenis tiket itu, hanya tiket kelas VIP festival tribun yang bisa menikmati konser dengan duduk. Selain itu juga bisa mengakses venue VIP festival di depan panggung.

Subkoordinator Pengelolaan Wisma Gedung Olahraga dan Lapangan Olahraga Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kota Madiun, Heppy Fatma Ariyadi, mengatakan untuk tiket konser Dewa 19 nantinya tidak hanya dijual secara online, tetapi juga dijual secara offline di lokasi stadion saat konser digelar.

“Kemarin dari tim EO-nya menanyakan terkait loket tiket stadion,” kata dia, Selasa (30/8/2022).

Ari menuturkan pihak EO dan manajemen dijadwalkan ke Madiun lagi pada pekan ini. Salah satu agendanya akan bertemu dengan Wali Kota Madiun, Maidi.

Baca Juga: Wow! Karya Perajin Wayang di Ponorogo Sudah Ekspor, Harganya Capai Rp25 Juta

Ari menyampaikan mesi wali kota sudah memberikan lampu hijau terkait rencana konser ini, tetapi pihak EO akan bertemu untuk meminta izin kepada wali kota secara langsung. Selain itu, wali kota juga sempat meminta penjelasan terkait skeman pengamanan dan lainnya sebelum konser benar-benar dilaksanakan.

“Kita komunikasikan terus. Saat ini, tim ada di Blitar. Karena memang ini kan rangkaian tour. Habis dari Blitar ke Kota Madiun. Kemudian ke Mojokerto kalau tidak salah,” jelasnya.

Mengenai sewa Stadion Wilis untuk tempat konser itu, Ari mengatakan urusan sewa sudah selesai. Pihaknya juga telah membuatkan surat perjanjian sewa menyewa untuk Stadion Wilis. Sedangkan untuk izin keamanan di kepolisian , informasinya juga sudah rampung.

“Untuk izin-izin sudah diurus jauh-jauh hari,” ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya