SOLOPOS.COM - Montana's Coffe Eatery. (Instagram @montanascoffe.eatery)

Solopos.com, MAGETAN — Kabupaten Magetan adalah salah satu daerah di Jawa Timur yang terletak di kaki Gunung Lawu. Magetan terkenal memiliki banyak tempat wisata alam yang indah dan menyejukkan.

Bukan hanya banyak tempat wisata alam yang menarik, tetapi Magetan juga banyak kafe yang menarik. Kafe di Magetan mempunyai suasana yang berbeda dari tempat lain. Selain bisa menikmati sajian hangat, pengunjung juga bisa menikmati suasana alam yang sejuk di Gunung Lawu.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Bagi Anda yang suka nongkrong di kafe, tidak ada salahnya untuk berkunjung ke kafe di Magetan. Berikut ini ada beberapa kafe kekinian dengan pemandangan alamnya yang ciamik.

  1. Montana’s Coffe and Eatery

Montana’s Coffee and Eatery adalah salah satu kafe yang terletak di Magetan, tepatnya di Jalan Raya Tawangmangu-Magetan. Kafe ini didesain minimalis dan cozy yang cocok untuk dijadikan spot foto yang Instagramable. Di sini pengunjung bisa nongkrong santai sambil menikmati pemandangan yang syahdu.

kafe hits magetan
Montana’s Coffe Eatery. (Instagram @montanascoffe.eatery)

Pengunjung juga bisa menikmati beberapa menu makanan andalan seperti Nasi Goreng Montanas, Mi Goreng Montanas, Puff Pastry Chicken, Spaghetti Tuna Aglio, Chicken Crispy Barbeque, Nasi Goreng Montanas, dan masih banyak lagi. Untuk menu minuman di antaranya Matcha Blend, Cotton Candy, Blue Sky Tea dan masih banyak lagi. Kafe ini mulai buka pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 21.00 WIB.

  1. Pinete Bistro

Kafe selanjutnya yang wajib dikunjungi adalah Pinete Bistro. Lokasi kafe ini berada di Jalan Tembus Cemorosewu Magetan. Tempat ini sangat ramai dikunjungi saat akhir pekan. Di sini pengunjung bisa nongkrong menikmati kuliner di tengah rindangnya hutan pinus. Desain kafe ini sangat estetik, bernuansa putih kekinian, dan juga ada lampu-lampu yang menambah semakin indah. Tempat ini sangat Instagramable.

kafe hits magetan
Pinete Bistro di Magetan. (IG @pinete.bistro)

Kafe ini juga kerap digunakan sebagai tempat menyelenggarakan acara seperti pesta berbeque dan pernikahan. Jam buka kafe ini mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 20.00 WIB. Menu yang disajikan di tempat ini, ada berbagai macam kopi, mojito, snack, nasi hingga steak.

  1. Edisan Coffee

Kafe ini didesain antik bernuansa cokelat estetik.  Pengunjung bisa memanjakan mata dengan hamparan sawah dan memanjakan telinga dengan suara sungai yang syahdu. Melansir dari berbagai sumber, kafe  ini memiliki ruang yang dapat difungsikan untuk menyelenggarakan acara seperti ulang tahun dan gathering. Untuk Anda yang ingin menyelenggarakan acara, kafe ini menjadi salah satu pilihan yang bagus.

kafe hits magetan
Edisan Coffee. (IG @edisan_coffe)

Kafe ini menyajikan berbagai jenis menu, mulai dari bakmi, nasi goreng, ayam bakar, kopi, mojito, hingga steak. Bukan hanya cocok dikunjungi kalangan muda, tetapi juga para kalangan dewasa. Tempat ini mulai buka pukul 10.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB. Setiap Sabtu, kafe tutup pukul 23.00 WIB. Di sini juga ada live musiknya loh.

  1. Savier Coffee & Resto

Kafe selanjutnya ini berlokasi di kawasan Sarangan, Magetan. Kafe ini memiliki pemandangan Gunung Lawu yang sangat indah. Pengunjung bisa menikmati menu makanan dengan kearifan lokal, seperti mi gepeng, bothok, tempe bacem, dan ayam goreng. Spot foto menarik di tempat ini ada miniatur lapangan helikopter. Menarik bukan?

kafe hits magetan
Savier Coffee & Resto. (IG @pondokcoffesavier)
  1. Lucca Hidden Coffe

Lucca Hidden Coffee terletak di tengah perkebunan di Jalan Raya Tawangmangu-Magetan. Tempatnya bersih dan dikelilingi pemadangan hijau Gunung Lawu yang memanjakan mata. Jika berkunjung ke sini dijamin betah karena suasananya yang adem.

kafe hits magetan
Lucca Hidden Coffe. (IG @lucca.coffe)

Pengunjung bisa menikmati menu makanan kekinian seperti chicken wings babeque dan chicken katsu. Ada juga menu makanan lokal seperti nasi ayam laos, bakmi jawa dan pisang goreng. Untuk menu minuman di antaranya seperti palm sugar, matcha latte, moctail, biskoff biskuat dan masih banyak lagi.

Itulah beberapa kafe hits yang Instagramable di Magetan yang menyuguhkan pemandangan alam yang indag dan sejuk. Tertarik untuk berkunjung?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya