SOLOPOS.COM - Penyanyi dangdut Denny Caknan berfoto bersama istrinya Bella Bonita saat acar Ngunduh Mantu di Kabupaten Ngawi, Jumat (18/8/2023). (Ig @denny_caknan)

Solopos.com, NGAWI — Acara Ngunduh Mantu pasangan selebritas, Denny Caknan dan Bella Bonita, digelar secara mewah di Pendapa Kepatihan Ngawi, Jawa Timur, Jumat (18/8/2023) siang hingga malam. Ribuan tamu undangan mulai dari keluarga, kerabat, tetangga, rekan, para artis, hingga pejabat ikut bersuka cita dan memberikan ucapan selamat serta doa kepada kedua mempelai.

Layaknya pernikahan pada umumnya, pasangan Denny Caknan dan Bella Bonita juga mendapatkan kejutan dan kado dari teman-temannya. Uniknya, kado yang diberikan itu bukan berupa barang, melainkan hewan kambing.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Rombongan seniman dari Yogyakarta yang memberikan kedua mempelai itu berupa seekor kambing. Tidak hanya simbol belaka, rombongan seniman ini membawa kambing di panggung pengantin. Sontak kado unik tersebut pun mendapat perhatian dari para tamu undangan lain.

Bukan itu saja, tim Denny Caknan juga memberikan kejutan berupa mereka datang ke acara pernikahan dengan kostum yang tidak lazim. Ada yang berdandan seperti tuyul, anak pramuka, dan lainnya.

Hal itu terlihat dari tayangan langsung acara Ngunduh Mantu melalui chanel Youtube resmi Denny Caknan. Acara Ngunduh Mantu ini digelar dua kali, sesi pertama pukul 14.00 WIB-16.00 WIB untuk tamu umum dari keluarga, kerabat, hingga tetangga.

Sedangkan sesi kedua pukul 19.00 WIB-21.00 WIB khusus untuk tamu-tamu VIP, seperti para artis, pejabat, dan lainnya.

Deretan selebritas maupun penyanyi juga terlihat menghadiri hari bahagia pelantun lagu Kertonyono Medot Janji itu, seperti Soimah, Abah Lala, Abah Kirun, komika Nopek Novian, Nella Kharisma serta Dory Harsa, dan lainnya.

Sedangkan untuk deretan pejabat yang datang ke acara itu seperti Bupati dan Wakil Bupati Ngawi, Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya, dan pejabat lainnya.
Mereka datang ke acara tersebut untuk mendoakan Denny Caknan dan istrinya. Seorang seniman dari Semarang, Hendra, datang untuk mendokan secara langsung kepada Denny dan Bella.

“Semoga sakinah mawadah warahmah. Langgeng sampai anak putu,” kata dia.

Hal senada juga disampaikan Nopek Novian. Ia juga mendoakan kedua mempelai supaya hubungan mereka bisa langgeng.

“Semoga samawa. Langgeng sampai anak putu,” ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya