SOLOPOS.COM - Sherly Marlinda atau Linda Ponorogo dalam Final Top 25 D’Academy 3. (Youtube.com-Hot News)

D‘Academy 3 atau Dangdut Academy 3 menampilkan Linda Ponorogo dalam Konser Final Top 20 Grup I D’Academy 3.

Madiunpos.com, PONOROGO — Sherly Marlinda atau Linda Ponorogo masih kokoh di urutan pertama dalam hal perolehan dukungan short message service (SMS) sementara pada hari pertama Konser Final Top20 Grup I Dangdut Academy 3 atau D’Academy 3, Kamis (3/3/2016) malam.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Ini merupakan penampilan perdana setelah hampir 10 hari Linda Ponorogo tidak tampil di panggung D’Academy karena telah mendapatkan keistimewaan untuk lolos ke babak Final Top 20 tanpa mengikuti kompetisi.

Host acara Konser Final Top 20 Grup I D’Academy 3 yang terdiri atas Ramzi, Rina Nose, Gilang Durga, Irfan Hakim, dan Andhika Pratama mengumumkan perolehan dukungan SMS sementara untuk empat finalis Grup I D’Academy 3.

Dalam perolahan dukungan SMS sementara Konser Final Top 20 Grup I D’Academy 3, Kamis, Linda Ponorogo mendapat perolehan dukungan SMS 33,1% atau lebih dari seperempat dari total SMS yang masuk ke acara itu.

Posisi kedua ditempati Nisa asal Solo dengan perolehan SMS 27,1%, posisi ketiga Duo Alvin asal Medan dengan perolehan dukungan SMS 21,1%, posisi terakhir ada Boykuni Abdullah atau Boy asal Aceh dengan perolehan SMS 18,7%.

Sebelum memulai penampilan, salah satu anggota dewan juri D’Academy 3, Inul Daratista, berharap seluruh finalis bisa konsisten dalam menyajikan tampilan pada saat Konser Final Top 20 Grup I D’Academy 3. Dia juga berharap komentar dan masukan harus dijadikan pertimbangan saat memberikan menyanyi.

“Karena juri memberikan komentar itu tidak sembarangan,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya