SOLOPOS.COM - Sherly Marlinda alias Linda Ponorogo, wakil Ponorogo dalam Dangdut Academy 3 atau D'Academy 3 di Indosiar. (Facebook.com-Lindutz Baby'Luv)

D’Academy 3 kembali menampilkan Linda Ponorogo dalam Konser Final D’Academy Grup I beserta tiga finalis lain.

Madiunpos.com, PONOROGO — Setelah hampir 10 hari Sherly Marlinda atau Linda Ponorogo tidak tampil di panggung Konser Final Dangdut Academy 3, pada Kamis (3/3/2016) skeitar 18.30 WIB Linda Ponorogo akan kembali bernyanyi di panggung kontes dangdut itu.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Ini merupakan penampilan pertama Linda Ponorogo sejak dinyatakan lolos ke babak berikutnya pada saat Konser Final Top 25 Grup I D’Academy 3 pada Selasa (23/2/2016).

Linda Ponorogo akan tampil bersama tiga finalis lain yang sudah dinyatakan lolos dari grupnya masing-masing. Konser Final D’Academy 3 Grup I yang ditayangkan stasiun televisi Indosiar pada Kamis malam dimeriahkan penampilan Linda Ponorogo, Duo Alfin asal Medan, Boykuni Abdullah atau Boy asal Aceh, dan Anissa Farella atau Nisa asal Solo.

Untuk mendukung Linda Ponorogo supaya bisa melaju ke babak berikutnya, Anda bisa mengirimkan short message service (SMS) dengan mengetik DA (spasi) LINDA kirim ke 97288.

Informasi mengenai penampilan Linda Ponorogo di panggung Konser Final D’Acadmey 3 pada Kamis malam ini pun diunggah di Komunitas Facebook Semua Tentang Ponorogo.

Sejumlah netizen Komunitas Facebook Semua Tentang Ponorogo menanggapi informasi tersebut dengan pernyataan akan terus mendukung dan mendoakan Linda Ponorogo untuk tetap lanjut ke babak berikutnya.

Pengguna akun Facebook Vanesa Novianti mengatakan warga Ponorogo akan terus mendukung Linda Ponorogo. Dia berdoa supaya Sherly Marlinda atau Linda Ponorogo bisa sukses melaju ke babak berikutnya.

smg sukses mbk linda.doa warga gupolo,ponorogo menyertaimu.amiiin,” tulisnya dalam kolom komentar.

Pengguna akun Facebook Nazaa Humaira menganggap lawan Linda Ponorogo pada Konser Final D’Academy 3 pada Kamis malam sangat berat. Untuk itu, dia meminta warga Ponorogo untuk terus memberi dukungan kepada Linda Ponorogo lewat SMS.

Lawane lumayan berat rek,ayo podo sms dukung mbak linda,” tulisnya dalam kolom komentar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya