SOLOPOS.COM - Sherly Marlinda atau Linda Ponorogo dalam Final Top 25 D’Academy 3. (Twitter.com-Indosiar)

D’Academy 3 atau Dangdut Academy 3 dalam konser Konser Final Top 20 Grup I D’Academy 3 pada Jumat (4/3/2016) akan menampilkan Linda Ponorogo.

Madiunpos.com, MADIUN — Penampilan Sherly Marlinda atau Linda Ponorogo di panggung Konser Final Top 20 Grup I Dangdut Academy 3 Kamis (3/3/2016) malam, masih menjadi daya tarik bagi masyarakat untuk mendukungnya melalui short message service (SMS).

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Buktinya, selama konser final top 20 tersebut berlangsung, Linda Ponorogo selalu mendapatkan dukungan SMS tertinggi dibandingkan tiga finalis lain.

Padahal, saat tampil membawakan lagu Mata Hati di Konser Final Top 20 Grup I D’Academy 3, Kamis malam, Linda Ponorogo mendapatkan berbagai kritikan dari sejumlah anggota dewan juri D’Academy 3.

Ramzi, salah seorang host acara Konser Final Top 20 Grup I D’Academy 3 sebelum mengumumkan perolehan dukungan SMS sementara untuk empat finalis Grup I D’Academy 3, mengatakan keempat finalis tersebut akan diberi kesempatan satu kali lagi untuk tampil pada Konser Final Top 20 Grup I D’Academy 3 pada Jumat (4/3/2016) malam.

Ramzi mengatakan pada Konser Final Top 20 Grup I D’Academy 3 malam nanti akan menjadi penentu bagi keempat finalis tersebut. Satu di antara empat finalis yang mendapatkan dukungan SMS tertinggi akan mendapatkan priviledge atau hak istimewa untuk langsung masuk ke babak final berikutnya.

Sementara itu, satu finalis dengan dukungan SMS terendah akan tersenggol dari panggung Konser Final Top 20 Grup I D’Academy 3.

Dalam perolehan dukungan SMS sementara Konser Final Top 20 Grup I D’Academy 3, Kamis (3/3/2016), Linda Ponorogo mendapat dukungan SMS 28,8% dari total SMS yang masuk ke acara itu.

Posisi kedua ditempati Dua Alvin asal Medan dengan perolehan dukungan SMS 26,8%, posisi ketiga Nisa asal Solo dengan perolehan dukungan SMS 24,2%, sedangkan di posisi terakhir ada Boykuni Abdullah atau Boy asal Aceh dengan perolehan SMS 20,2%.

Saat tampil membawakan lagu Mata Hati, Linda Ponorogo mendapat berbagai kritikan dari anggota dewan juri D’Academy 3 yang ditayangkan stasiun televisi Indosiar.

Salah seorang anggota juri, Iis Dahlia, mengatakan Linda Ponorogo dalam membawakan lagu Mata Hati kurang syahdu. Menurut dia, lagu tersebut bercerita mengenai seseorang yang sakit hati, tetapi Linda dalam membawakan lagu itu kurang menghayati.

“Kalau di aspek lainnya, Linda Ponorogo sudah bagus. Tetapi, dalam membawakan lagu ini kurang menyayat hati,” ujar Iis.

Kritikan juga disampaikan seorang anggota juri D’Academy 3, Inul Daratista. Menurut Inul penampilan Linda Ponorogo dalam membawakan lagu Mata Hati kurang nyaman untuk didengar. Selain itu, ada beberapa nada yang telat.

“Bagi saya, penampilan Linda Ponorogo malam ini sudah cukup memuaskan. Tetapi, ada beberapa catatan. Mungkin Linda kurang konsentrasi dalam membawakan lagu ini,” kata Inul yang disambut tepukan dari pendukung Linda Ponorogo yang berada di Studio Indosiar.

Pada Jumat malam nanti  pukul 18.30 WIB, Linda Ponorogo akan tampil lagi dalam Konser Final Top 20 Grup I D’Academy 3. Jangan lupa siapkan dukungan Anda!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya