SOLOPOS.COM - Linda Ponorogo (Twitter)

D’Academy 3 malam ini Linda Ponorogo dinyatakan aman dan langsung lolos ke babak selanjutnya.

Madiunpos.com, JAKARTA – Ajang pencarian bakat bernyanyi dangdut D’Academy 3 kembali digelar, Jumat (4/3/2016) pukul 18.30 WIB di Studio Indosiar, Jakarta. Sherly Marlinda atau yang akrab disapa Linda Ponorogo kembali mendapatkan poisisi teratas dengan peolehan SMS 32,1 persen.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Bagi para pendukung Linda Ponorogo tentu bisa bernapas lega dan menghentikan dukungan SMS untuk Linda. Pasalnya, perolehan SMS tertinggi yang diperoleh Linda secara otomatis akan membawanya ke babak selanjutnya.

Linda Ponorogo diberi kesempatan untuk bernyanyi terlebih dahulu ketimbang para pesaingnya di panggung Konser Result D’Academy 3. Mengenakan gaun berwarna hijau, Linda terlihat sangat anggun. Di penampilannya kali ini Linda hanya menghibur para penonton tanpa dikomentari oleh juri.

Setelah menyanyi, Linda diberi kejutan ulang tahun. Sang suami, Lutfi, datang ke panggung membawakan kue ulang tahun untuknya. Linda terlihat sangat senang dan memeluk pria yang telah menikahinya selama enam tahun tersebut. Terlihat Linda juga tak kuasa menahan air mata.

Sementara itu kontestan lainnya di grup 1, Nisa Solo mendapatkan perolehan SMS kedua yakni 26,8 persen, Duo Alfin Medan di posisi ketiga dengan 22,7 persen, dan Boy Aceh 18,4 persen.

 

                  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya