SOLOPOS.COM - Sherly Marlinda atau Linda Ponorogo dalam ajang pencarian bakat Dangdut Academy 3 atau D’Academy 3. (Facebook.com-Semua Tentang Ponorogo)

D’Academy 3 atau Dangdut Academy 3 yang diikuti Sherly Marlinda atau Linda Ponorogo telah menjadi buah bibir di media sosial.

Madiunpos.com, PONOROGO— Penampilan Sherly Marlinda di reality show ajang pencarian bakat Dangdut Academy 3 atau D’Academy 3 yang diselenggarakan Stasiun Televisi Indosiar telah menjadi buah bibir netizen yang tergabung di sejumlah grup Facebook. Apalagi, setelah Linda Ponorogo lolos sebagai nomine D’Academy 3, wanita cantik ini pun semakin ramai diperbincangkan netizen.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Bukan hanya di media sosial Facebook, di laman berbagi rekaman video Youtube, tampilan video yang menampilkan Linda Ponorogo pada Konser Nominasi Dangdut Academy 3, Jumat (29/1/2016), telah ditonton 5.274 kali. Dalam video yang diberi judul D’academy 3 Indosiar Konser Nominasi Linda Ponorogo (Kau Campakkan) itu juga telah mendapat berbagai tanggapan dari netizen.

Dalam Konser Nominasi Dangdut Academy 3 atau D’Academy 3 di Indosiar itu, Linda Ponorogo yang membawakan lagu berjudul Kau Campakkan menjadi peserta pertama yang tampil. Dengan mengenakan gaun yang anggun, Sherly Marlinda pun tampil menawan.

Penampilan Linda Ponorogo juga membuat sejumlah warga Ponorogo yang bekerja di luar negeri menjadi tertarik untuk mendukung Linda di ajang D’Academy 3. Pudji Loestari, salah seorang netizen, bertanya bagaimana untuk mendukung Linda Ponorogo di ajang Dangdut Academy 3 dari luar negeri.

yg dari negeri orang gmn nich cara dukungnya,,,operator seluler kan beda,” tulis Pudji Loestari di dalam kolom komentar rekaman video Linda Ponorogo di Youtube yang dikutip Madiunpos.com, Kamis (4/2/2016).

Ramai Diperbincangkan
Sementara itu, di grup Facebook Semua Tentang Ponorogo perbincangan mengenai Linda Ponorogo yang tampil di ajang Dangdut Academy 3 atau D’Academy 3 di Indosiar itu semakin ramai. Sejumlah netizen mengungkapkan kebanggaan karena Linda Ponorogo bisa berkarya di tingkat nasional.

Mereka juga menyatakan semakin semangat untuk mengirimkan SMS dukungan. Karena itu netizen berharap Linda Ponorogo selalu bersemangat dan menunjukkan kualitas diri saat tampil di panggung konser Dangdut Academy 3 atau D’Academy 3 di Indosiar. Mereka meyakinkan bahwa Sherly Marlinda akan terus didukung warga Ponorogo.

Pemilik akun Facebook Putri Kedua mengatakan sangat bangga karena Linda bisa mewakili Ponorogo di panggung hiburan nasional. Dia juga meminta kepada pendukung Linda Ponorogo untuk tidak memedulikan orang yang mencibir dan berkomentar buruk mengenai Sherly Marlinda.

“Bangga punya mbak linda , dan semoga sms tinggi bukan hanya di awal2 ya tp tetap seterusnya . Tunjukkan kualitas terbaik mba linda , kita warga ponorogo siap selalu mendukung dg doa dan sms . Buat para pendukung mba linda maaf bgt bukan mau sok menasehati , jika ada yg berkomentar buruk cukup di ketawain saja jangan dihiraukan , ketika kalian membalas dg kata2 mengolok mereka akan semakin girang dan di luar batas. Tunjukan bahwa pendukung mba linda cinta damaaii, krn haters itu selalu ada dimana2 dan selalu mencari2 celah kesalahan. Semangaatt tuk mbak lindaaa,” tulisnya dalam kolom komentar.

Disukai 3.209 Kali
Akun Facebook dengan nama En Zet menyampaikan mendukung Linda Ponorogo 100%, meski Linda bukan saudara, teman, dan tetangga. Tetapi, dia mendukung Linda karena sesama orang Ponorogo. Dia berharap Linda Ponorogo bisa menjadi juara di Dangdut Academy 3 atau D’Academy 3 di Indosiar tahun 2016 ini.

Dudu dulur,dudu konco,dudu tonggo.ora sanak ora kadang lan ora mitro.mung podo2 wong ponorogo…. dari batulicin kalsel kami sekeluarga 100% mendukung anda. smoga mnjdi sang juara. tetap optimis dan sllu berdoa.Insya Allah anda berjaya…,” tulis dia dalam kolom komentar.

Pantauan Madiunpos.com di grup Facebook Semua Tentang Ponorogo, Kamis (4/2/2016) pukul 20.00 WIB, unggahan tersebut sudah disukai 3.209 pengguna Facebook, mendapatkan 263 komentar, dan dibagikan 185 kali.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya
KLIK di sini untuk mengintip Kabar Sragen Terlengkap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya