SOLOPOS.COM - Penampilan Sherly Marlinda atau Linda Ponorogo di D' Academy 3 (youtube)

D’Academy 3 atau Dangdut Academy 3, penampilan Linda Ponorogo yang diunggah di Youtube mendapat apresiasi netizen.

Madiunpos.com, PONOROGO — Penampilan Sherly Marlinda atau Linda Ponorogo saat membawakan lagi Izinkanlah di Konser Final Top 15 Grup I Dangdut Academy 3 pada Senin (14/3/2016) yang diunggah di laman Internet untuk berbagi rekaman video Youtube masih mendapat perhatian netizen.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Sejak video Linda Ponorogo yang tampil membawakan lagu Izinkanlah diunggah Senin (14/3/2016) hingga Senin (21/3/2016), video tersebut telah ditonton hampir 27.500 kali. Selain itu, video tersebut juga disukai 421 netizen.

Saat membawakan lagu itu, Linda Ponorogo berada di panggung Konser Final Top 15 Grup I D’Academy 3 mengenakan busana berwarna biru yang menawan.

Linda Ponorogo pada awalnya tidak terlihat di panggung, tim lighting menggelapkan panggung D’Academy 3. Saat Linda Ponorogo mulai bernyanyi, baru lah panggung menjadi terang dengan warna lampu biru dan ungu.

Saat membawakan lagu itu, ada lima pasang penari yang menari mengiringi Linda Ponorogo. Dengan mimik sedih, Linda membawakan lagu tersebut dengan indah dan menghayati.

Usai menyanyikan lagu itu, Linda Ponorogo pun mendapat apresiasi dari sejumlah juri dan komentator dengan bertepuk tangan sambil berdiri.

Seorang anggota dewan juri D’Academy 3, Rita Sugiarto, mengatakan penampilan Linda Ponorogo sangat bagus. Dia mengatakan Linda membawakan lagu dengan cengkok dan nada yang pas.

“Saya tidak memiliki catatan asekali untuk Linda Ponorogo. Linda ini salah satu peserta yang penampilannya konsisten,” ujar Rita.

Penampilan Linda Ponorogo ini juga mendapat apresiasi dari sejumlah netizen yang ditulis di kolom komentar. Sejumlah netizen mengakui keindahan suara Linda dalam membawakan lagu Izinkanlah.

Netizen Takor Seng mengatakan penampilan Linda Ponorogo sangat bagus. Dia mengaku bulu romanya berdiri setelah mendengarkan Linda saat membawakan lagu Izinkanlah.

“Hebat linda, berdiri semua bulu roma saya mendengar linda bawakan lagu ini. Sukses buat Linda Ponorogo,” tulisnya dalam kolom komentar.

Netizen Asih Azha mengaku menangis setelah mendengar Linda Ponorogo saat membawakan lagu Izinkanlah. “Siip mbk linda udah buat aq nangis…sukses putune wong PONOROGO,” tulisnya dalam kolom komentar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya