SOLOPOS.COM - Linda Ponorogo (Twitter)

D’Academy 3 atau Dangdut Academy 3 terkait dukungan untuk Linda Ponorogo kian kuat.

Madiunpos.com, PONOROGO – Sherly Marlinda atau Linda Ponorogo dijadwalkan tampil di panggung Konser Final Top 15 Dangdut Academy 3 pada Minggu hingga Senin (13-14/3/2016).

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Linda Ponorogo perlu mendapat dukungan dari masyarakat supaya tetap bisa melaju ke babak berikutnya.

Ketua Sukarelawan Posko Sahabat Linda Ponorogo, Taufik Ismail, mengatakan sukarelawan terus berusaha sekuat tenaga untuk mendukung Linda Ponorogo supaya bisa melaju ke babak berikutnya.

Saat ini tim sukarelawan terus melakukan upaya untuk terus mempromosikan Linda Ponorogo supaya tetap mendapat dukungan dari masyarakat.

Taufik mengatakan saat ini kegiatan ratusan sukarelawan yang tergabung dalam Posko Sahabat Linda Ponorogo terus memasang baliho dan banner bergambar Linda Ponorogo di sejumlah titik.

Sedangkan untuk dukungan melalui short message service (SMS) akan digalakkan pada saat pembukaan polling SMS dimulai.

“Saat ini sudah ada 30 baliho besar yang terpasang di sejumlah titik di Ponorogo. Dan ratusan banner bergambar Linda Ponorogo terpasang di sejumlah titik,” kata dia saat berbincang dengan Madiunpos.com di Posko Sahabat Linda Ponorogo Jl. Sultan Agung, Ponorogo, Kamis (10/3/2016).

Direncanakan, kata dia, pada Minggu (13/3/2016), seluruh sukarelawan Posko Sahabat Linda Ponorogo membagi-bagikan leaflet bergambar Linda Ponorogo ke masyarakat.

Ini merupakan upaya yang dilakukan tim Sahabat Linda Ponorogo untuk terus menggalang dukungan kepada Sherly Marlinda.

Dia berharap dukungan SMS dari masyarakat bisa membawa Linda Ponorogo melaju ke babak berikutnya seperti waktu sebelumnya.

“Penampilan Linda selama ini tidak pernah mengecewakan. Suaranya sangat merdu. Sehingga, kami terus mengampanyekan untuk masyarakat bisa mendukung Linda Ponorogo,” kata dia.

Menurut dia, saat ini dukungan tidak hanya dari masyarakat Ponorogo. Tetapi, Linda Ponorogo juga mendapat dukungan dari masyarakat dari luar Ponorogo. Ini karena saat ini Linda merupakan satu-satunya wakil dari Jawa Timur.

“Kemarin ada beberapa kelompok dari berbagai daerah seperti Sidoharjo, Malang, Surabaya, dan sejumlah wilayah di Provinsi Jawa Timur yang menyatakan akan mendukung Linda Ponorogo di ajang D’Academy 3,” ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya