SOLOPOS.COM - Logo Cardinal Awards 2015 (JIBI/Solopos/Istimewa)

Cardinal Awards 2015, lomba foto model berskala nasional, juga diselenggarakan di Madiun. Matahari Dept. Store di Plaza Madiun jadi local partner-nya.

Madiunpos.com, MADIUN — Matahari Dept. Store di Plaza Madiun dipilih pabrikan busana Cardinal sebagai local partner dalam pelaksanaan lomba foto model berskala nasional, Cardinal Awards 2015. Audisi lokal lomba foto model yang dirangkai dengan lomba band itu dijadwalkan berlangsung di toko swalayan di Jl. Pahlawan, Kota Madiun tersebut, Minggu (20/9/2015), pukul 12.00 WIB.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Totok, supervisor Matahari Madiun menyampaikan informasi itu kepada Madiunpos.com, Jumat (4/9/2015). “Lomba model dan band [ini] tingkat nasional. Audisinya [juga] di MDS Madiun,” tegasnya.

Cardinal Awards tahun 2015 ini adalah pelaksanaan untuk tahun ke-9. Lomba model dan band nasional itu telah dilaksanakan pabrikan busana Cardinal sejak 2007. Untuk lomba model tahun ini, terbagi dalam tiga kategori. “Kategori anak cowok usia 7 tahun-12 tahun. Kategori cowok dan cewek usia 14 tahun-25 tahun,” paparnya lebih lanjut.

Panitia audisi Cardinal Awards 2015, papar pamflet acara, akan memilih tiga terbaik untuk setiap kategori yang diperlombakan, dan akan mencari nomine audisi untuk diajukan kepada dewan juri guna mencari 54 grand finalis nasional dari seluruh Indonesia. “Hadiah tiga terbaik [untuk masing-masing kategori] dari panitia audisi adalah minitrofi. [Sedangkan, bagi] 54 grand finalis akan mendapatkan tiket ke grand final berikut transportasi, akomodasi dan uang saku.”

Untuk mengikuti lomba itu, kata Totok, warga Madiun Raya bisa mengisi formulir yang tersedia di Matahari Madiun. Formulir yang telah diisi beserta kelengkapan berupa dua lembar foto ukuran 4R close up dan seluruh badan, fotokopi kartu identitas diri, serta struk belanja Cardinal dari Matahari Dept. Store dengan nominal minimal Rp100.000, harus dikumpulkan calon peserta selambat-lambatnya Sabtu (19/9/2015).

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya